Responsive Banner design
Home » , » Waw, Inilah Bocoran BlackBerry Z15

Waw, Inilah Bocoran BlackBerry Z15

Waw, Inilah Bocoran BlackBerry Z15












Setelah merilis BlackBerry versi Z yakni Z10, kini beredar foto mengenai bocoran dari BlackBerry Z15. Tentunya BlackBerry gak mau kalah dari pasaran smartphone dengan mengusung berbagai produk canggih. Hal ini juga menunjukkan bahwa BlackBerry masih memiliki semangat untuk menghidupkan kembali smartphone Qwerty yang sempat mati suri.

Hal itu dibuktikan dengan munculnya sebuah desain perangkat di salah satu forum yang kemudia desain tersebut diberi nama "Z15". Anda tentu sudah menduga, bahwa produk ini dimaksudkan menjadi sukesor BlackBerry Z10, smartphone pertama full touch screen dari BlackBerry. Dilihat dari segi fisik, hal ini tentu berbeda dengan pendahulunya, BlackBerry Z10.

Dari foto tersebut memang Z15 memiliki rupa hampir sama dengan Black Berry Z15. Namun, perangkat yang satu ini tidak hanya sebuah ponsel touch screen. Ponsel ini juga dilengkapi dengan keyboard fisik yang tersembunyi di balik layar atau kerap kita panggil, slide. Cara mengeluarkan keyboard ini cukup dengan menggeser layar kebagian atas lalu keyboard pun bisa anda gunakan.

Sayangnya buat anda yang mengidamkan produk ini, menurut perkembangan informasi terakhir mengatakan bahwa gambar tersebut hanyalah sebuah konsep desain yang dibuat seseorang di luar perusahaan BlackBerry. Pihak BlackBerry sendiri pun belum memiliki rencana untuk membangun ponsel baru di kelas "Z", seperti yang dikutip dari CrackBerry, Minggu (04/08/13)

Beberapa analisis sempat mengatakan bahwa desain yang beredar ini bisa disebut revolusioner dan pantas untuk dicuri oleh BlackBerry. Namun, sepertinya perusahaan asal Kanada itu masih fokus untuk pengembangan produk terbaru mereka, smartphone A10.

0 comments:

Post a Comment

Footer Widget 3

Popular PC Game 2015

Popular PC Game 2015
Direct Download PC Game 2015

Blog Archive

Labels

Download

Blogger Tricks

Blogger Themes