Responsive Banner design
Home » » Huawei Ascend Mate, Smartphone dengan Screen Jumbo

Huawei Ascend Mate, Smartphone dengan Screen Jumbo


Huawei baru saja merilis smartphone terbaru yang sangat stylish, yaitu Huawei Ascend Mate. Hal yang pertama kali menjadi pusat perhatian dari smartphone ini adalah layarnya yang berukuran jumbo, bahkan layar ini disebut dengan screen smartphone terbesar di dunia. Produk terbaru ini memiliki rasio perbandingan screen-to-body sebesar 73%. Tentunya hal ini akan membuat anda merasa nyaman dalam kegiatan browsing, bermain games, atau memutar video.

Ponsel ini mengusung layar sebesar 6,1 inci HD IPS+ LCD dengan resolusi 1280x720. Dengan Magic Touch dan sensor layar sentuh yang sensitif bisa digunakan sekalipun anda sambil menggunakan sarung tangan. Ketebalan dari Huawei Ascend Mate ini sendiripun hanya 6,5 mm, didesain khusus sesuai dengan keyamanan genggaan tangan pengguna.

Di sektor dapur pacu, ponsel ini ditenagai oleh prosessor Hi-Silicon quad-core processor berkecepatan 1.5 GHz. Beroperasi dengan Android 4.1 Jelly Bean dengan kamera belakang HDR 8.0 Megapixel AF dan kamera depan cuma 1.0 megapixel HD, Ascend Mate juga dilengkapi dengan teknologi peredam suara dual MIC, Dolby sound system dan stereo recording.


Untuk anda yang sering berlama-lama dengan handphone, jangan khawatir dengan ponsel ini. Huawei Ascend Mate ini dilengkapi dengan baterai 4050 mAh yang memiliki teknologi hemat daya QPC dan ADRX dari Huawei. Ponsel ini memungkinkan anda untuk menggunakan smartphone hingga dua hari lamanya dengan pengisian baterai satu kali. Bicara soal pengisian, Ascend Mate ini memiliki kemampuan mengisi baterai tercepat dengan smartphone lainnya, hingga menghemat waktu sampai 30%.

Huawei Ascend Mate, Smartphone dengan Screen Jumbo
"Huawei Ascend Mate menerobos batasan dengan mengantarkan hiburan, komunikasi, dan pengalaman kreatif total untuk segala kebutuhan pribadi dan professional anda," ucap Legi Soegianto, Head of Product Marketing anda Sales Manager, Huawei Device Indonesia berlokasi di FX Lifestyle Center, Senayan, Jakarta. "Huawei Ascend Mate merupakan smartphone terdepan dan sebagai bukti dari inovasi kami dalam menciptakan teknologi global yang canggih bagi semua khalayak."

0 comments:

Post a Comment

Footer Widget 3

Popular PC Game 2015

Popular PC Game 2015
Direct Download PC Game 2015

Blog Archive

Labels

Download

Blogger Tricks

Blogger Themes