Responsive Banner design
Home » » Smartphone Terbaik dan Murah

Smartphone Terbaik dan Murah

10 Smartphone Terbaik . Smartphone sangat digemari pemakainya. gadget yang satu ini mampu menampilkan gambar dengan definisi luar biasa, memutar musik dengan nikmat, menyuguhkan game yang adiktif, serta menghadirkan internet berkecepatan tinggi dalam gengaman. dengan smartphone, kita bisa terhubung dengan siapa saja dalam waktu singkat. dengan smartphone pula kita langsung bisa mencari informasi yang kita inginkan.  dengan berbagai fasilitas itu, pantas jika makin banyak yang memakai  gadget ini.

Setiap smarthone memiliki keunggulan masing-masing sehingga memilik pengguna tersendiri. Iphone yang terkenal mewah cocok untuk kita yang menginginkan banyak aplikasi dan menggnakannya dengan satu tagan. sementara itu, android sangat cocok untuk kita yang ingin layar besar, fleksibel, kaa fitur, dan banyak gratisannya. Lalu yang terakhir, Blackbery, ini cocok untuk kita yang membutuhkan BBMnya. Misal : teman kita pada punya blackberry, atau rekan kerja kita pada punya itu.

nah setelah beberapa tahun menguji berbagai ponsel pintar, Laptopmag (seperti yang dilangsir Viva News) akhirnya mengumumkan 10 ponsel terbaik. Mau tahu apa saja ponsel itu, ayo simak ulasan berikut ini.

Samsung Galaxy S4.
10 Smartphone Terbaik 2013
Smartphone penerus Galaxy S3 ini mempunyai fitur luar biasa, seperti kamera 13 MP yang impresif, serta bentuk gres dan gestur body ponsel yang lebih inovatif dan benar-benar baru. Ponsel pintar jebolan Korea ini disebut-sebut sebagai yang terbaik dikelasnya karena prosesornya yang sudah Exnos Octa Core 1,6 GHz yang membuatnya bekerja dengan cepat dan lembut. klik di sini untuk membaca review lengkap Samsung Galaxy S4

HTC One
10 Smartphone Terbaik 2013
Smartphone yang satu ini juga sudah dijual di Indonesia, sama seperti samsung galaxy S4 yang kita bahas tadi. yang membuat ponsel ini berbeda adalah bodinya yang melengkung dan ditutup dengan alumuniaum halus. Hal tersebut membuat desain HTC one termasuk yang terbaik di pasaran.

Kamera yang dimilikinya merupakan fitur unggulan HTC one. Kamera low light yang didukung dengan processor quad core dan mempunyai sensor ultra pixelmembuat ponsel cantik ini mampu menangkap gambar dengan kualitas tinggi meski dalam keadaan sedikit cahaya.

Fitur menarik lainnya adalah BoomSound dan audionya yang super. uniknya, kita pun bisa menggunakan smartphone ini sebagai remot TV

Iphone 5.
10 Smartphone Terbaik 2013
Ponsel ini telah mengalami peningkaytan yang bagus dibanding pendahulunya, Iphone 4. Iphone 5 tampil sexy dengan berat 112 gram ketebalan kurang dari 1 cm.  dilengkapi dengan kamera 8 MP yang tajam dan layar yang tajam, ponsel ini memang menawan bagi pecinta Iphone.

Motorola Droid RAZR Maxx HD
10 Smartphone Terbaik 2013
Secara benntuk body, ponsel ini kalah jauh dibanding Iphone 5 dan Samsung Galaxy S4. Nah keunggulan Motorola yang satu ini adalah baterainya yang tahan lama. Didukung dengan baterai 3300 mAh Li-ion, Ponsel ini dilengkapi dengan daya tahan yang tangguh. tidak hanya baterai, ponsel ini sendiri juga tangguh untuk dipakai terus-terusan.
Pihak Motorola mengklaim ponsel ini mampu melakukan conferencce call selama 21 jam, menonton film 15 jam, atau mendengarkan musik selama 60 Jam, semuanya non stop.

Nokia Lumia 1020
10 Smartphone Terbaik 2013
Kamera 41 MP yang dimiliknya dan dilengkapi dengan Prosessor snapdragon 4, ponsel ini disebut-sebut sebagai ponsel kamera terbaik yang pernah ada. Selain itu ponsel ini juga diklaim mampu memainkan semua jenis video dan game, mampu hadir di jaringan apa saja, serta mengedepankan fitur , bluetooth saat recharge.

Nah 5 Smartphone sisanya adalah:
Samsung Galaxy Note II,
LG Optimus G Pro
Blackberry Z10
Nokia Lumia 925
Samsung Galaxy S III

Kesemuanya akan Blogger Muntok bahas di lain waktu. Untuk pengguna Xperia, yang sabar yah, ternyata gadgetnya ga masuk di jajaran 1 terbaik.
Sekian dulu artikel 10 Smartphone terbaik . Semoga bermanfaat
Sumber: Artikel : Viva News dan LaptopMag, Gambar : Laptopmag dan Eweek

0 comments:

Post a Comment

Footer Widget 3

Popular PC Game 2015

Popular PC Game 2015
Direct Download PC Game 2015

Blog Archive

Labels

Download

Blogger Tricks

Blogger Themes