Responsive Banner design
Home » , » Harga Samsung Galaxy S4 - Update April 2014

Harga Samsung Galaxy S4 - Update April 2014

Samsung Galaxy S4 : Harga dan Spesifikasi  Dengan membawa tema make your life richer, simpler, and more fun, jelas bahwa samsung galxy S4 diciptakan untuk sobat yang ingin tampil high end. Ponsel yang didesain elit ini tampil elegan dengan layar 5 inchi Full HD Amoled (resolusi 1920x1080). Jelas spesifikasi ini diciptakan untuk kita yang ingin merasakan tablet dalam genggaman.

Spesifikasi Samsung Galaxy S4

Ponsel yang dilengkapi kamera belakang 13 MP ini dipercanggih dengan auto  focus dan LED Flash yang akan membuat kita sangat puas dengan hasil jepretannya. Ponsel ini sangat cocok untuk kita bawa saat bepergian karena hasil fotonya yang bagus, spesifikasinya yang tinggi, kemampuannya hampir sekuat tablet, dan tampilannya yang elegan. Selain itu, kamera depan 2 MP yang dimiliki samsung Galaxy S4 juga sangat nyaman untuk video call atau self portrait. 

Smartphone yang masuk jajaran smartphone terbaik 2013 ini menggunakan Operating System (OS) Addroid Jelly Bean  dan mampu berjalan di jaringan GSM 3G, HSPA+, Wifi DIrect Available. Hal ini tentu sangat cocok bagi kita yang sering bermain game dan internetan.

Kekuatan baterai Galaxy S4 juga perlu diacungi jempol. Hadir dengan baterai 2600mAh yang standard, ponsel ini mampu hidup selama 8 jam non stop apabila digunakan untuk internetan di jaringan GSM 3G, mampu hidup 10 jam dalam kondisi Wifi, mampu memutar video 11 jam non stop, dan mampu bertahan 62 jam apabila dipakai memutar musik.

Fitur yang disebut unggulan dalam galaxy S4 adalah fitur Air View, fitur ini membuat kita bisa mempreview gambar tanpa harus membukanya. pihak samsung juga mengatakan bahwa fitur ini juga mampu mempreview email dan panggilan cepat tanpa harus masuk ke dalam konten aplikasinya.
Harga Samsung Galaxy S4
Fitur Air Gesture Samsung Galaxy S4

Fitur tambahan  pada smartphone ini adalah Air Gesture , yaitu fitur yang memungkinkan sobat menggesar smartphone dengan melambaikan tangan di atas layar tanpa harus menyentuhnya. Smartphone Samsung Galaxy S4 memang dirancang sensitive agar layar kita tetap oke. 

Harga Samsung Galaxy S4 Terbaru

Ponsel yang hadir dengan dua warna ini dibanderol dengan harga Rp 6.250.000 & Harga Bekas : Rp 5.650.000 ... Sekian dulu artikel mengenai Samsung Galaxy S4 : Harga dan Spesifikasi . silahkan share ke twitter ya

0 comments:

Post a Comment

Footer Widget 3

Popular PC Game 2015

Popular PC Game 2015
Direct Download PC Game 2015

Blog Archive

Labels

Download

Blogger Tricks

Blogger Themes