Responsive Banner design
Home » , » BBM Untuk Android

BBM Untuk Android

BBM Untuk AndroidBBM Untuk Android. BlackBerry Messenger kini hadir di Android. Kabar gembira untuk kita pengguna Android, khususnya pengguna Samsung Galaxy. Untuk brand selain samsung, sepertinya akan menyusul beberapa waktu belakangan.

Pihak Samsung sendiri telah merilis di Samsung App Store bahwa BBM Untuk android ini akan segera hadir. dalam rilisnya tersebut pihak samsung menyatakan bahwa Samsung mengumumkan Aplikasi BBM akan segera tersedia di google play dan Samsung App store serta bisa digunakan di semua smartphone Samsung Galaxy milik konsumen di Afrika. Dengan kecepatan teknologi saat ini, bukan tidak mungkin hanya dalam hitungan hari setelah BBM untuk Android dipakai oleh konsumen Afrika, aplikasi ini akan menyebar ke seluruh dunia.

Dalam Press releasenya, George Ferreira, wakil presiden dan COO Samsung Elektronik Afrika menuturkan bahwa ekspansi samsung ke blackberry messenger adalah untuk membuat pengguna Android Samsung semakin terhubung dengan teman-teman, kolega, dan keluarganya dengan cara yang sangat amazing. 

Saat android kita sudah terpasang BBM, banyak hal menarik yang bisa kita lakukan. Contohnya, kita bisa live chat, multiperson chat, dan group chat. satu hal yang menurut admin penting adalah, kita tidak perlu punya smatphone dua. Cukup dengan samsung kita sudah bisa mengikuti zaman.

Sebuah gambar eksklusif yang diunggah ke situs BGR.com memberikan kita gambaran akan seperti apa BBM untuk android nanti. gambar tersebut menunjukkan bagaimana tampilan login BBM untuk android yang  dibuka dengan Samsung Galaxy S3. Penampakan Aplikasi blackberry Messenger tersebut bisa sobat lihat dibawah ini.

BBM Untuk Android
Tampilan BBM untuk Android


Sayangnya, pihak BGR sendiri tidak mau menampilkan gambar lain dengan alasan tertentu. lebih disayangkan lagi, pihak BGR menyatakan bahwa aplikasi ini tidaklah buruk (isn't bad). well, frasa isn't bad biasanya dipakai untuk menjelaskan sesuatu yang tidak buruk dan juga tidak  cukup baik.

Pihak Blackberry sendiri telah mengundang beberapa pengguna android pihak untuk mencoba versi beta BBM untuk android. undangan tersebut disampaikan melalui email seperti yang diberitakan BlackBerryOS.com. Email undangan seperti gambar di bawah ini. nah apakah sobat termasuk pengguna android yang mendapat undangan untuk mencoba instant messaging tersebut?

BBM Untuk Android
Undangan menggunakan BBM untuk Android versi Beta


Android versi beta yang undangannya dikirimkan melalui email seperti diatas bisa dipaang di Android dan Iphone. Syarat untuk menggunakan blackberry messenger versi beta tersebut adalah : (1) mendapat undangan via email seperti diatas, dan (2) menggunakan OS Android Ice cream sandwich atau Iphone dengan IOS 6. Nah untuk sobat yang ingin memperoleh berita saat Android untuk BBM ini tersedia, silahkan sobat mendaftar di website yang sudah disediakan oleh blackberry. Klik link di sini untuk menuju web tersebut, masukkan email, dan jadilah yang pertama dari semua teman-teman sobat.


Sekian dulu artikel mengenai BBM untuk Android, silahkan di like jika menurut sobat artikel ini bermanfaat ^_^. 

0 comments:

Post a Comment

Footer Widget 3

Popular PC Game 2015

Popular PC Game 2015
Direct Download PC Game 2015

Blog Archive

Labels

Download

Blogger Tricks

Blogger Themes