Responsive Banner design
Home » , » Harga Samsung Galaxy Mega 5.8 Dan Mega 6.3 Terbaru

Harga Samsung Galaxy Mega 5.8 Dan Mega 6.3 Terbaru

Smartphone yang mainstream saat ini mempunyai layar sekitar 5 inchi. Tampaknya hal ini tidak terlalu berlaku untuk Samsung.  Melalui Smartphone terbarunya, pabrikan yang terkenal dengan kecanggihan galaxynya ini menggeluarkan Samsung Galaxy Mega yang berlayar besar. Selain itu, pihak samsung juga mencoba mengangakat pamornya dengan membawa  isu go green pada smartphone ini. Apakah sobat makin tertarik dengan ponsel ini? Oke mari kita bedah satu persatu phablet futuristik samsung yang berlayar besar ini.

Samsung Galaxy Mega 5.8

Harga: 
Samsung Galaxy Mega i9152 Hitam : 3.900.000 New
SamsungGgalaxy Mega i9152 Putih : 4.400.000 New

Review :
Dengan mengusung tema phone berasa tablet, Samsung Galaxy Mega 5.8 sangat cocok bagi sobat yang ingin menggunakan  tablet namun tidak mau direpotkan dengan ukuran. Ponsel pintar satu ini memang diciptakan untuk menjembatani gap antara tablet dan ponsel. Oleh sebab itu, smartphone ini disebut sebagai phablet: phone dengan fitur tablet. Sesuai namanya, ponsel ini mempunyai layar 5,8 inchi.

Harga Samsung Galaxy Mega
Samsung Galaxy Mega 5.8 akan memanjakan dan memberikan pengalaman menakjubkan bagi sobat yang memiliknya. Ponsel pintar ini mampu melakukan bayak hal yang tidak bisa dilakukan smartphone lainnya. Misalnya: menggunakan fitur multi window. Fitur ini memungkinkan kita untuk membagi layar dan menggunakannya untuk beberapa aplikasi. Silahkan sobat lihat gambar di bawah ini untuk melihat penampakan/visualisasi multi window yang dimiliki samsung galaxy 5.8

Hal yang menarik dari ponsel yang dibanderol dengan harga sekitar 4,4 Jt ini adalah keunggulannya untuk menampilkan foto dengan menarik namun tetap mempunyai portabilitas dan mobilitas tinggi. Sekali lagi, ini akan menjadi solusi bagi kita yang menyukai fitur tablet namun ingin ukuran tabletyang lebih kecil. Smartphone dual core ber OS Android Jelly Bean 4.2 ini memang menakjubkan kan?.

Samsung Galaxy Mega 5.8 dilengkapi dengan kamera utama berupa kamera autofokus 8 MP dan LED flash. LED flash yang dimilikinya akan membantu saat kita ingin mengabadikan momen di tempat yang minim cahaya namun tetap menghasilkan gambar berkualitas tinggi. Kamera depan smartphone dual sim ini beresolusi 1,9 MP. Ukuran yang sangat bagus untuk melakukan video call, video chat, skype, atau memfoto diri sendiri. Selain itu, kita juga akan meperoleh video yang berkualitas bagus jika merekam menggunakan ponsel pintar 5,8 inchi ini. hal tersebut lantaran rekaman video Samsung Galaxy Mega 5.8 yang beresolusi 1080- @30fps dan pastinya Full HD.

Harga Samsung Galaxy Mega
Seperti yang sudah diungkapkan sebelumnya, phablet 5,8 inchi ini merupakan smartphone dual sim GSM yang always on. Artinya, baik sim 1 maupun sim2 sama-sama mapu hidup dan dihubungi kapan saja. Ponsel ini bisa digunakan di jaringan GSM 850/900/1800/1950. Sangat cocok untuk kita yang tidak ingin direpotkan oleh banyak telepon, apalagi sebentar lagi ada BBM untuk Android.

Berikut adalah spesifikasi Samung Galaxy 5.8
5.8" qHD TFT Display
Dual Core 1.4GHz Processor
Android OS 4.2 Jelly Bean
Network : 2G, 3G (HSPA), Wifi (802.11 a/b/g/n 2.4+5GHz), Wifi direct
Dual GSM GSM 850/900/1800/1900
8 MP AF Camera
Internal Memory : 8GB Ram : 1GB
Price : 4,4 Jt an

Samsung Galaxy Mega 6.3

Harga Terbaru:
Samsung Galaxy Mega I 9200 Hitam : Rp 4.899.000 (New)
Samsung Galaxy Mega I 9200 Putih: Rp 4.999.000 (New)

Review:
Sama dengan saudaranya yang sudah kita bahas tadi, samsung yang satu ini juga diproduksi untuk kita yang menginginkan tablet namun tidak ingin direpotkan ukuran. Sama seperti tablet pada umumnya, phablet yang satu ini punya banyak fitur menarik dalam hal browsing, multimedia, dan personalize. Disebut-sebut sebagai smartphone terlebar, Samsung Galaxy Mega 6.3 hadir dengan beberapa persamaan dan punya banyak kelebihan dari pada Samsung Salaxy 5.8.

Untuk persamaanya, kedua samsung ini sama-sama phablet,  bisa melakukan multi window, dan berkamera 8 MP. Selain itu, kedua smartphone ini punya layar lebar yang sangt cocok untuk kita yang mementingkan visual namun tetap ingin mudah membawanya bepergian (mobile). 

Ada banyak kelebihan yang dimiliki Samsung Galaxy Mega 6.3 jika dibandingkan Samsung Galaxy Mega 5.8. Tentunya, kelebihan yang paling mencolok adalah kelebihan pada ukuran layar dan jumlah uanng yang harus dirogoh untuk smartphone ini. Pasalnya, saat pertama keluar ponsel pintar berlayar 6,3 inchi ini dibanderol dengan harga hampir 5,5 jt. -_-. 
Berikut adalah keunggulan Galaxy Mega 6.3 dibanding Galaxy Mega 5.8:

1. Layar
Untuk layarnya sendiri, smartphone ini sudah menggunakan HD Super Clear Lcd dengan resolusi 1280*720. Tentunya lebih bagus daripada TFT displaynya Galaxy Mega 5.3 yang beresolusi 540*960.

2. Processor
Processor Galaxy Mega 6.3 adalah dual core 1,7 ghz, sedangkan Galaxy Mega 5.8 baru berdual core 1,4 ghz

3. Memori internal
Hadir dengan memori internal 16 GB tentu jauh lebih baik dari Galaxy Mega 5.8 yang bermemori 8 GB

4. RAM (random acces memory)
Galaxy Mega 6.3 memiliki ram sebesar 1,5 GB atau 0,5 GB lebih besar daripada saudaranya yang berlayar 5,8 Inch

Adanya empat poin diatas, bukan berarti Samsung Galaxy Mega 5.8 kalah telak dibandingkan Samsung Galaxy Mega 6.3. Keunggulan Galaxy Mega 5.3 adalah fitur dual sim Gsm Gsm always on yang dimiliknya. Selain itu, harga yang lebih murah juga menjadi pertimbangan menarik bagi banyak orang. 

Berikut adalah spesifikasi Samsung Galaxy Mega 6.3
 6.3" HD Super Clear LCD
Dual Core 1.7ghz Processor
Android Os 4.2 Jelly Bean
Internal Memory : 16 GB
RAM : 1,5 GB
Price : 5,5 Jt-an
8 MP AF Camera
Sebagai tambahan informasi: kardus dan kertas untuk Samsung Galaxy Mega terbuat dari bahan yang bisa dicerna(dihancurkan) oleh alam. Selain itu, tinta pada manualnya berasal dari biji kedelai pilihan. Kedua hal ini tampaknya disengaja pihak samsung untuk mengangkat pamor mereka

Sekian dulu artikel mengenai Harga, Fitur, dan Spesifikasi Samsung Galaxy Mega 5.8 dan 6.3

Silahkan share atau twitt jika menurut sobat artikel ini bermanfaat.

Sumber artikel: samsung.com, Tabloid Pulsa
Sumber gambar: (urut dari atas) 1. hargasamsunggalaxybaru.blogspot.com. 2 dan 3. samsung.com

Yuk baca juga Harga Samsung Grand Duos Terbaru

0 comments:

Post a Comment

Footer Widget 3

Popular PC Game 2015

Popular PC Game 2015
Direct Download PC Game 2015

Blog Archive

Labels

Download

Blogger Tricks

Blogger Themes