Responsive Banner design
Home » » Logitech Luncurkan Wireless Mouse Beraneka Warna

Logitech Luncurkan Wireless Mouse Beraneka Warna

Tak ada hentinya inovasi dari perusahaan asal Logitech ini. Setelah sebelumnya merilis Keyboard yang Dapat Dicuci, kini Logitech merilis koleksi mouse wireless yang beraneka warna dan sangat menarik untuk dilihat. Wireless Mouse M325 'The New Eye Candy Color Collection' ini, adalah sebuah mouse nirkabel dengan warna-warna yang manis dan mencolok. Tersedia 3 pilihan untuk anda yang berminat dengan mouse ini, yaitu Peppermint Crush, Citrus Cooler, dan Shaved Iced.

"Keandalan performa telah menjadi identitas produk-produk Logitech agar pelanggan senantiasa merasa puas dan senang dalam menggunakannya. Selain itu, keindahan desain juga menjadi faktor penting dalam membangun kecintaan pelanggan terhadap produk Logitech," ucap Country Manager Logitech Indonesia, Kurniadih Sutanto.

Logitech Wireless Mouse M325 Color Collection yang kami hadirkan adalah perpaduan antara keduanya - keandalan performa dan keindahan desain. Kami berharap profesional semakin bersemangat dan produktif, dan para pelajar juga tambah giat berkomputasi berkat dukungan wireless mouse penuh warna dari Logitech." tambahnya.


Mouse cantik ini dilengkapi dengan Logitech Advanced Optical Tracking yang menjadikannya dapat bekerja hampir di segala medan. Konektivitas wireless Logitech Advanced cukup mumpuni, yaitu 2.4 GHz sehingga akan menjamin kenyamanan penggunanya selama berkomputasi. Logitech Wireless Mouse M325 Color Collection ini dapat bekerja dengan baik dan sempurna pada sistem operasi seperti Windows, Mac, dan Linux. Mouse ini juga telah tersedia di Indonesia dengan bandrol sebesar US$ 29,99 atau bila dikonversikan ke Rupiah sekitar Rp. 300 ribuan.


Logitech Wireless Mouse M325 Color Collection
Logitech Wireless Mouse M325 Color Collection


0 comments:

Post a Comment

Footer Widget 3

Popular PC Game 2015

Popular PC Game 2015
Direct Download PC Game 2015

Blog Archive

Labels

Download

Blogger Tricks

Blogger Themes