Responsive Banner design
Home » , » LG Resmi Luncurkan Smartphone LG G2

LG Resmi Luncurkan Smartphone LG G2

LG Resmi Luncurkan Smartphone LG G2










Salah satu peserta lomba smartphone di pasar dunia, LG kini menunjukkan ambisi tidak mau kalah dengan pesaing lainnya. Hal ini dibuktikan LG dengan merilis produk smartphone terbaru, LG G2. Ini artinya LG siap mengibarkan bendera hitam untuk pesaing-pesaing lainnya.

Di segi fisik, LG tak mau main-main dalam merilis produk barunya. Hal ini terlihat dari layar 5,2 inci dengan resolusi 1920 x 1080 yang mereka gunakan. Di sektor dapur pacu, ponsel ini ditenagai prosesor quad-core berkecepatan 2.26 GHz dan memiliki RAM berkapasitas 2 GB. Kamera ponsel ini pun cukup mumpuni, yaitu 13 Megapixel.

Tak ketinggalan juga, LG G2 ini menggunakan prosesor terbaik saat ini, Snapdragon 800 yang dibangun oleh Quallcomm. Prosesor Snapdragon 800 tersebut didukung dengan kinerja dari graphic prosesor quad-core Adreno 330, demi mengoptimalkan tampilan grafis dan fitur touch-screen nya.

Menurut LG sendiri, ponsel ini dibangun oleh mereka untuk memudahkan penggunanya dalam mengoperasikan smartphone canggih tersebut. Dengan mendesain LG G2 sebagai one-hand smartphone, ponsel ini memungkinkan penggunanya untuk mengoptimalkan ponsel tersebut cukup dengan satu tangan saja. Maka dari itu, LG mendesain lebar LG G2 cukup dengan 2,7 inci saja.

"Teknologi tanpa empati tidak bisa lagi dianggap sebagai inovasi," jelas Dr. Jong-seok Park, selaku CEO dan Presiden LG saat memperkenalkan LG G2 seperti yang dikutip dari Mashable, Rabu (07/08/2013). Pernyataan tersebut sekaligus menjadi alasan dibalik desain radikal dari ponsel G2.

Beroperasi dengan Android 4.2.2, LG G2 juga dilengkapi dengan teknologi Optical Image Stabilization (OIS) untuk memperkuat kamera 13 Megapixel andalan mereka. Beberapa laporan mengatakan bahwa, LG G2 adalah ponsel pertama yang menggunakan fitur sensor OIS dalam kamera 13 Megapixel. Masalah pendistrbusian ponsel ini ke pasaran luas diprediksikan 2 bulan kedepan baru akan dilakukan oleh LG. Belum tahu juga kapan ponsel ini akan hadir di Indonesia.

0 comments:

Post a Comment

Footer Widget 3

Popular PC Game 2015

Popular PC Game 2015
Direct Download PC Game 2015

Blog Archive

Labels

Download

Blogger Tricks

Blogger Themes