Responsive Banner design
Home » , » Inilah Aplikasi Office Mobile Android

Inilah Aplikasi Office Mobile Android

Inilah Beberapa Keunggulan Office Mobile Android
Akhir-akhir ini, Microsoft baru saja merilis perangkat Office untuk sistem operasi Smartphone raksasa, Android. Office mobile App ini tentu saja dapat anda unduh di Google Play Store, dan untuk bisa digunakan aplikasi ini, anda harus terlebih dahulu berlangganan Office 365 yang dapat dicoba gratis selama sebulan di www.office.com. Cukup dengan membuat satu akin Microsoft saja seperti hotmail.com, live.com, atau outlook.com.

, antara lain:
  • Pengalaman Office sejati; Office Mobile adalah pendamping resmi Microsoft Office. Semua dokumen yang kita kenal di komputer seperti Word, Excel, dan PowerPoint akan tampil hebat di smartphone Android, lengkap dengan semua bagan, animasi, SmartArt Graphics, serta tak ketinggalan fitur Shape. Saat anda menyunting atau memberi komentar di dokumen, format susunannya tidak berubah. Ketika dibuka kembali di PC atau di Mac, dokumen akan tampak sebagaimana mestinya.
  • Akses yang Mudah; Office Mobile memang khusus dirancang untuk orang-orang yang aktif. Microsoft mendesain agar dokumen Word, Excel, dan PowerPoint daoat dengan mudah diakses dari cloud melalui SkyDrive ataupun SkyDrive Pro. Anda juga bisa melihat semua dokumen yang terakhir dibuka di komputer (Recent Documents) melalui smartphone anda.
  • Dirancang untuk Smartphone; Office mobile memang dituntut untuk bekerja optimal sekalipun di layar kecil Smartphone. Tentunya hal ini semakin mempermudah anda dalam bekerja. Untuk me-review dokumen Word, fitur Resume Reading akan membawa tepat ke bagian dokumen yang terakhir anda lihat di PC anda. Anda juga dapat menjelajah slide presentasi PowerPoint dengan cepat menggunakan Menu Slide Navigator.
  • Fitur 'Sharing' yang Terintegrasi; Edit dan bagikan dokumen anda langsung dari smartphone tercinta. Di Office Mobile ini, anda dapat melihat semua komentar yang ada di dokumen Word dan Excel, atau juga menambahkan komentar sendiri. Apabila telah selesai, tinggal save dokumen tersebut kembali ke SkyDrive atau SkyDrive Pro, atau kirimkan sebagai lampiran email.
Untuk anda yang ngidam aplikasi ini, rasanya anda harus gigit jari dulu. Karena Office Mobile App untuk Android saat ini baru tersedia untuk 'Negeri Paman Sam', Amerika Serikat dan segera menyusul ke berbagai negara.

0 comments:

Post a Comment

Footer Widget 3

Popular PC Game 2015

Popular PC Game 2015
Direct Download PC Game 2015

Blog Archive

Labels

Download

Blogger Tricks

Blogger Themes