Responsive Banner design
Home » , » Telkom Bangun Taman Digital di Muntok, Bangka Barat

Telkom Bangun Taman Digital di Muntok, Bangka Barat

Telkom Bangun Taman Digital di Muntok, Bangka Barat

Telkom Bangun Taman Digital di Muntok, Bangka Barat - Hai, sobat BM. Selamat beraktivitas dan selamat berkarya dimanapun kalian berada. Hmm, kali ini mimin mau share artikel mengenai lingkungan tempat mimin tinggal. Ya, tepatnya di Kota Muntok, Bangka Barat. Sebenarnya hal ini sudah berhembus sejak hari Kamis (24/05/2013). Tapi, mimin baru tahu beberapa hari ini dikarenakan pada waktu itu masih sibuk untuk mendaftar sekolah lanjutan, hehe :D

Kali ini mimin mau share tentang Telkom Bangun Taman Digital di Muntok, Bangka Barat. Tepatnya pada hari Kamis (24/05/13), di Lapangan Gelora, PT. Telkom Indonesia melakukan serah terima fasilitas internet gratis di taman Tugu Soekarno-Hatta yang disebut dengan Taman Digital kepada Pemerintah Bangka Barat. Acara itu sekaligus menjadi agenda penting dalam perayaan HUT Kabupaten Bangka Barat yang ke-10 yang juga tepat pada hari itu.

"Kami ingin memberikan fasilitasi ini agar masyarakat khususnya generasi muda dapat mengakses internet gratis dan tidak ketinggalan dari daerah lain yang sudah lebih dahulu mendapatkan layanan itu," kata Supervisor Plaza Telkom Muntok Darmawan.

Telkom Bangun Taman Digital di Muntok, Bangka Barat

Serah terima Taman Edukasi itu di tandai dengan penyerahan Berita Acara Serah Terima dari PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk. dalam hal ini diwakili oleh Dirut PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk. Cab. Bangka Belitung, Nugroho Setio Budi, kepada Pemerintah Kabupaten Bangka Barat, diwakili oleh Wakil Bupati Bangka Barat, H. Sukirman, dilanjutkan dengan penyerahan Piagam Penghargaan kepada PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk. atas partisipasi pengembangan Information, Communication, and Technology (ICT) di Bangka Barat.

Turut hadir dalam serah terima ini Sekretaris Daerah, Ramli Ngad Jum, SH., MM., MH., MAP., Kapolres Bangka Barat, Asisten Sekda Kabupaten Bangka Barat, Kepala Dinas Perhubungan, Pariwisata, Dan Informatika,  Kepala Dinas Bapedalda, dan jajaran karyawan PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk.

Setelah acara tersebut, pihak-pihak yang terkait dalam hal tersebut langsung mencoba Taman Digital yang sudah diresmikan tadi. Kualitas koneksi yang ditawarkanpun cukup mumpuni yakni up-to 3 Mbps dengan radius 80 Meter. Pembangunan Taman Digital ini adalah kali kedua yang diselenggarakan oleh PT. Telkom Indonesia di Bangka Belitung. Sebelumnya sudah ada Taman Digital lain yang dibangun di Taman Sari, Kota Pangkal Pinang.

Sekian dulu artikel mengenai Telkom Bangun Taman Digital di Muntok, Bangka Barat. Sebelumnya saya berterima kasih kepada Pemerintah Bangka Barat yang sudah bekerja sama dengan PT. Telkom Indonesia untuk membangun Taman Digital di kota kami tercinta. Saran dan kritik dapat anda sampaikan di kotak komentar. Terim kasih.

0 comments:

Post a Comment

Footer Widget 3

Popular PC Game 2015

Popular PC Game 2015
Direct Download PC Game 2015

Blog Archive

Labels

Download

Blogger Tricks

Blogger Themes