Responsive Banner design
Home » » SBY dan Ronaldo Tanam Mangrove di Bali

SBY dan Ronaldo Tanam Mangrove di Bali

SBY dan Ronaldo Tanam Mangrove di BaliSBY dan Ronaldo Tanam Mangrove di Bali - Setelah beberapa waktu lalu kehadiran pesepak bola asal Belanda ke Indonesia, kali ini pemain ternama kelas dunia berkunjung ke Indonesia. Namun, tujuannya kesini bukan untuk bertanding melawan Timnas Merah Putih, melainkan kepeduliannya terhadap lingkungan. Ya, dia Cristiano Ronaldo.

Selain berprofesi sebagai pemain bola tersohor di klub Real Madrid, kedatangan Ronaldo ke Indonesia juga sebagai Duta Forum Peduli Mangrove Bali untuk kampanye menanam mangrove bersama Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di acara bertajuk Bali Save Mangrove, Save Earth (BSMSE).

Menurut jubir kepresidenan, Julian Pasha acara itu akan berlangsung hari ini (Rabu, 26/06/2013) pada pukul 10.00 Wita. "Presiden di sana sampai acara selesai," ujarnya. Setelah acara tersebut selesai, Pak SBY dijadwalkan kembali ke Jakarta hari ini juga.

Penunjukan bintang Real Madrid ini sebagai duta Forum Peduli Mangrove ini dilakukan di dalam pertemuan di Madrid, Spanyol, awal Maret lalu. Saat itu si CR7 bertemu dengan Tomy Winata, pimpinan Grup Artha Graha yang saat itu sedang menghadiri Konferensi ke-56 Komisi PBB Anti-Narkotika dan Obat-obatan Terlarang. Tomy sendiri adalah pendiri Yayasan Artha Graha, dimana yayasan ini berfokus pada pelestarian hutan mangrove di Indonesia.

Tomy menobatkan CR7 sebagai duta mangrove dan mengundangnya untuk datang ke Bali, Indonesia. "CR7 datang tidak dibayar sepeser pun," kata Wisnu Tjandra, Direktur Utama Artha Graha Network. "Tidak ada acara bola karena dia (CR7) datang sebagai pecinta lingkungan," tambahnya. Saat datang ke Indonesia, Ronaldo datang bersama kekasihnya, Irina Shayk.

Demikian artikel mengenai SBY dan Ronaldo Tanam Mangrove di Bali. Semoga pelestarian hutan mangrove semakin berjalan lancar di Indonesia.

0 comments:

Post a Comment

Footer Widget 3

Popular PC Game 2015

Popular PC Game 2015
Direct Download PC Game 2015

Blog Archive

Labels

Download

Blogger Tricks

Blogger Themes