Responsive Banner design
Home » , » Jasa Pembuatan Logo dan Banner

Jasa Pembuatan Logo dan Banner

Jasa Pembuatan Logo dan Banner - Dalam dunia bisnis, tentunya promosi adalah senjata penting untuk menarik minat konsumen agar mau melihat produk/jasa anda. Salah satunya promosi melalui media banner. Tak dapat dielakkan, banner yang menarik akan menarik minat pengunjung untuk melihat sesuatu dibalik banner tersebut.

Begitupun logo produk anda. Semakin bagus logo anda maka semakin sangar pula tampilan produk anda. Dan dari itu, konsumen bisa percaya kualitas produk anda. Tapi, masalahnya anda tidak tahu banner/logo yang tepat untuk produk anda. Jangan khawatir, saya akan membantu anda membuat produk anda lebih dipercaya karena saya menerima Jasa Pembuatan Logo dan Banner. Metode saya dalam membuat banner/logo yang konsumen inginkan yaitu saya akan berkonsultasi dengan konsumen tersebut mengenai style, background, gambar utama, serta font.

Untuk lebih meyakinkan anda agar dapat percaya dengan saya, berikut beberapa banner dan logo yang telah saya buat :
Contoh 1

Jasa Pembuatan Logo dan Banner

Contoh 2

Jasa Pembuatan Logo dan Banner

Contoh 3
Jasa Pembuatan Logo dan Banner

Untuk pembayaran dapat dilakukan setelah kata sepakat dengan banner yang dibuat tercapai. Harganya tidak dapat langsung saya publikasikan karena saya lebih suka merundingkannya dengan anda.

Jika berminat, silahkan hubungi :

Handphone : 0853 8489 4072

Demikian artikel ini saya buat, semoga bisa membantu anda dalam dunia perbisnisan. Terima kasih.

0 comments:

Post a Comment

Footer Widget 3

Popular PC Game 2015

Popular PC Game 2015
Direct Download PC Game 2015

Blog Archive

Labels

Download

Blogger Tricks

Blogger Themes