Responsive Banner design
Home » » Presiden SBY Akan Luncurkan Akun Facebook

Presiden SBY Akan Luncurkan Akun Facebook

Presiden SBY Akan Luncurkan Akun Facebook - Beberapa hari kemarin, dari istana negara digemparkan dengan berita Presiden SBY akan membuat akun Twitter dan ternyata itu terjadi. Akun Twitter orang No. 1 di Indonesia tersebut sudah terverifikasi dan sampai saat ini sudah mencapai diatas 2 juta follower. Beliau beralasan, diakhir masa jabatannya ia ingin mendengar langsung aspirasi masyarakat melalui dunia maya.

Juru bicara kepresidenan, Julian Aldrin Pasha menegaskan bahwa akun Twitter Pak SBY tadi cuma satu, yakni @SBYudhoyono, dan sudah terverifikasi. Julian juga mengatakan bahwa pihak mereka tidak terlibat dalam apapun yang dikatakan melalui akun twitter lain selain akun twitter yang tercantum diatas

Presiden SBY Akan Luncurkan Akun FacebookBelum habis kita membicarakan itu, kini Presiden SBY ingin membuat akun sosial media lagi, yaitu, Facebook. Entah apa yang ada di benak Pak SBY ketika ia mengatakan bahwa ia ingin membuat akun Facebook. Namun, kembali lagi ke twitter tadi, alasan Pak SBY ingin membuat akun Facebook adalah ia juga ingin lebih dekat dengan masyarakat.

"Bulan depan, Insya Allah saya bergabung di Facebook ya," ujar Pak SBY sesaat sebelum bertemu dengan jajaran hakim Mahkamah Konstitusi di Kantornya, Jakarta, Rabu (4/6/2013). Menurut Julian, masyarakat Indonesia lebih condong aktif ke Facebook daripada Twitter. Kesempatan itulah yang dimanfaatkan Pak SBY untuk lebih dekat dengan masyarakat.

Namun, ketika beredar berita ini banyak pro dan kontra dari masyarakat. Sebagian menilai, Pak SBY peduli dengan msayarakat karena bisa menyapa masyarakat melalui Facebook dan Twitter. Sebagian lagi menilai Pak SBY cuma mencari sensasi. Yah, kalau pendapat admin sendiri semua itukan hak seseorang memutuskan apa yang akan mereka lakukan. Sebab, mereka sudah bisa membedakan mana yang baik dan mana yang buruk. Bagaimana pendapat sobat BM mengenai Presiden SBY Akan Luncurkan Akun Facebook ? Silahkan cantumkan asumsi kalian di komentar yang tersedia.

Demikian artikel mengenai Presiden SBY Akan Luncurkan Akun Facebook. Semoga bermanfaat bagi semua. Terima kasih.

0 comments:

Post a Comment

Footer Widget 3

Popular PC Game 2015

Popular PC Game 2015
Direct Download PC Game 2015

Blog Archive

Labels

Download

Blogger Tricks

Blogger Themes