Responsive Banner design
Home » , » Kini Microsoft Office Hadir di iPhone

Kini Microsoft Office Hadir di iPhone

Kini Microsoft Office Hadir di iPhone - Mungkin Pengguna iPhone patut bersuka ria karena aplikasi pengolah data, Microsoft Office hadir di platform iPhone beberapa hari yang lalu sejak Microsoft Office mengumumkan aplikasi Office 365 untuk iPhone. Mulai Jum'at kemarin, aplikasi ini sudah dapat anda download di App Store tanpa biaya tambahan lho.

File Office mobile nantinya akan diserasikan pada semua perangkat sehingga nantinya pengguna dapat memperbarui konten Office dari ponsel mereka. Kemudian, mereka dapat melihat dokumen itu dimanapun mereka mengakses file.Secara otomatis, file akan memuat ke perangkat yang berbeda dari titik dimana pengguna pengguna membaca file. Meskipun file itu disimpan dalam Cloud melalui SkyDrive, file dapat diakses walaupun tanpa koneksi internet.

Microsoft Office Hadir di iPhone
"Dengan Office 365 Home Premium dan Pro Plus, kami berjanji mereka akan bekerja di semua perangkat anda," kata Julia White, Manajer Pemasaran Microsoft Office. "Sekarang mereka berada di luar, saatnya untuk memperluas berpikir tentang titik akhir lainnya pengguna kami telah mengatakan yang penting bagi mereka."

Untuk mempresentasikan hasil kerja pengguna, aplikasi baru ini hanya mampu menyediakan presentasi Excel dan dokumen Word. Sedangkan untuk presentasi Power Point tidak dapat dibuat di aplikasi ini. Selain itu, pengguna dapat menyunting dokumen yang dikirim dalam lampiran e-mail.

Tampilan Microsoft Office di iPhone

Demikian artikel mengenai Microsoft Office Hadir di iPhone. Semoga bermanfaat dan bisa menambah wawasan para pembaca disini. Sekian dan terima kasih.

0 comments:

Post a Comment

Footer Widget 3

Popular PC Game 2015

Popular PC Game 2015
Direct Download PC Game 2015

Blog Archive

Labels

Download

Blogger Tricks

Blogger Themes