Responsive Banner design
Home » » Cara Memperbanyak Pengunjung Blog lewat Google Trends

Cara Memperbanyak Pengunjung Blog lewat Google Trends

Cara Memperbanyak Pengunjung Blog lewat Google Trends
Cara Menambah Pengunjung Lewat Google Trends - Kerap kali kita merasa jenuh, malas, bahkan berputus asa dalam ngeblog karena jumlah visitor yang tak kunjung beranak pinak (True Story of Mimin :v). Bahkan bukannya bertambah banyak, malahan semakin hari semakin sedikit.


Nah, maka dari itu mimin mau share sedikit trik yang mungkin udah banyak nih blogger-blogger kondang yang udah tahu. Sebenarnya sih trik ini hanya secuil dari usaha untuk menambah pengunjung ke blog kita. Masih banyak cara yang lebih ampuh agar pengunjung tertarik mampir ke blog kita. Sebelum kita lanjutkan, ada baiknya kita bahas dulu sedikit mengenai trik ini.

Kita tahu bahwa bermacam-macam keinginan pengunjung yang mereka cari. Tentunya mereka menggunakan mesin pencari yang sudah tak asing lagi bagi kita, yaitu Google. Search Engine ini adalah Search Engine terpopuler dari pesaing sejenisnya. Para pengunjung dapat menemukan apa yang mereka cari di Google yang nantinya juga akan tampak berbagai referensi.

Nah, tentunya kan pasti ada kata kunci/keyword terpopuler yang digunakan oleh pengunjung ketika mereka melakukan pencarian di Google ? Lalu, apa hubungannya dengan cara yang satu ini ? Tentu ada, yakni anda dapat membuat artikel sesuai dengan penelusuran paling populer yang digunakan oleh pengunjung. Namun, tidak disarankan untuk copas. Walapun anda copas artikel dari media lain, gunakanlah tata krama yang baik seperti tidak mencopas keseluruhan artikel dan memberikan sumber dimana anda mencopas. Nah, sedikit saja ya penjelasannya, (padahal panjang amat :v) langsung saja Cara Menambah Pengunjung Lewat Google Trends :

1. Klik link INI
2. Disitu dapat anda lihat ada 10 keyword terpopuler. Anda dapat men-setting sesuka hati di menu sebelah kiri seperti rentang waktu, kategori, maupun negara.

Cara Memperbanyak Pengunjung Blog lewat Google Trends

3. Buatlah artikel mana yang akan anda buat sesuai tingkat kepopuleran kata kuncinya.

Catatan : Cara ini tidak semata-mata langsung menjadikan blog anda ramai pengunjungnya. Ada berbagai faktor yang mempengaruhi blog anda di mata Search Engine. Untuk cara yang lain, silahkan baca artikel mengenai 6 Manfaat Blog Walking untuk Blog.

Mudah bukan ? Demikian artikel Cara Memperbanyak Pengunjung Blog lewat Google Trends. Semoga artikel ini dapat membantu anda dalam proses blogging.

0 comments:

Post a Comment

Footer Widget 3

Popular PC Game 2015

Popular PC Game 2015
Direct Download PC Game 2015

Blog Archive

Labels

Download

Blogger Tricks

Blogger Themes