Responsive Banner design
Home » , » Manchester City Pecat Roberto Mancini

Manchester City Pecat Roberto Mancini

Manchester City Pecat Roberto Mancini
Berhasil membuat City juara musim lalu membuat Mancini menjadi pelatih yang disegani. Namun, tidak halnya dengan musim ini. The Citizen tak berhasil meraih satu gelar pun. Bahkan, langkah Manchester City yang sudah didepan mata untuk meraih piala FA harus kandas usai dikalahkan Wigan Athletic. Hal itu membuat Mancini harus melepas jabatannya bersama The Citizen karena dianggap telah gagal dalam mengasuh Manchester City.

Berbanding terbalik dengan Sir Alex Ferguson yang melepaskan jabatannya dengan manis karena telah memastikan Manchester United untuk menjadi jawara Premier League. Untuk dua laga terakhir The Citizen akan ditangani oleh asisten manajer, Brian Kidd. Brian Kidd juga akan mengasuh Citizen dalam tur mereka ke Amerika Serikat usai musim ini.

Kepala Manchester City, Khaldoon Al Mubarak memuji usaha keras Mancini selama ini. "Rekor Roberto telah berbicara. Ia mendapatkan kehormatan dan terima kasih dari Sheikh Mansour, saya, dan direksi atas semua kerja kerasnya dan komitmennya selama 3,5 tahun terakhir ini," katanya.
"Ia juga telah mendapatkan cinta dan penghormatan dan fans kami. Ia telah melakukan pekerjaan seperti yang dijanjikan serta berhasil mendapatkan medali dan kesuksesan, memecahkan paceklik gelar selama 35 tahun dan meraih gelar di 2012. Secara personal saya ingin berterima kasih atas dedikasi dan kemajuan yang ia berikan, serta dukungan dan keberlanjutan persahabatan ini."

0 comments:

Post a Comment

Footer Widget 3

Popular PC Game 2015

Popular PC Game 2015
Direct Download PC Game 2015

Blog Archive

Labels

Download

Blogger Tricks

Blogger Themes