Responsive Banner design
Home » , » Alex Ferguson Pensiun di Akhir Laga MU

Alex Ferguson Pensiun di Akhir Laga MU

Sir Alex Ferguson Pensiun
Siapa yang tidak mengenal Sir Alex Ferguson. Pelatih kondang yang sudah 13 kali menyumbangkan trophy premier league untuk klub papan atas yang dilatihnya, Manchester United. Beliau juga dikenal sebagai pelatih yang unik karena selalu mengunyah permen karet. Namun, setiap ada pertemuan ada perpisahan. Itu pula yang terjadi di Manchester United. Di laga terakhir United melawan Swansea, Ferguson menyatakan keinginannya untuk pensiun.

Ferguson sudah cukup lama di United. Beliau berhasil melahirkan bintang-bintang bersejarah di MU seperti Cantona, Van Nistelrooy, Michael Owen, dan Cristian Ronaldo. Kepiawaianya dalam melatih United membuat ia menjadi salah satu pelatih yang disegani.

Laga melawan Swansea memang menjadi laga terakhir Manchester United. Namun, Manchester United sudah memastikan gelar juara karena mereka sudah mengoleksi 85 poin, selisih 10 poin dari rival se-kota Manchester City. Rumor mengenai pelepasan Sir Alex Ferguson sudah tercium ketika staff pelatih dan pemain Manchester United berpartisipasi dalam suatu pertanding golf di Dunham Forest, Chesire. Mereka diyakini sudah diberitahu mengenai pensiunnya Alex saat pertandingan berlangsung.

0 comments:

Post a Comment

Footer Widget 3

Popular PC Game 2015

Popular PC Game 2015
Direct Download PC Game 2015

Blog Archive

Labels

Download

Blogger Tricks

Blogger Themes