Responsive Banner design
Home » , » Hasil Pertandingan Bayern Munchen vs Borussia Dortmund

Hasil Pertandingan Bayern Munchen vs Borussia Dortmund

Hasil Pertandingan Bayern Munchen vs Borussia Dortmund - Final Liga Champion menampilkan permainan yang unik yaitu mempertemukan 2 klub rival dari negara yang sama. Ya, Bayern Munchen vs Borussia Dortmund. Jika kita mengingat kembali semi-final Liga Champion, kedua klub ini memang pantas di acungi jempol. Duo Jerman berhasil melibas Duo Spanyol, yaitu Barcelona dan Real Madrid. Barcelona harus tunduk kepada Bayern Munchen dengan skor agregat fantastis, yaitu 7-0. Sedangkan Real Madrid harus mengakui performa Borussia Dortmund dengan hasil agregat 4-2.

Namun, kita tidak membicarakan hal itu melainkan kita akan membahas hasil Liga Champion semalam. Bayern Munchen memang diunggulkan dengan sejumlah pemain berkelas seperti Bastian Schweinsteiger, Mario Gomez, Arjen Robben, dan Muller. Disamping itu Borussia Dortmund juga mempunyai bintang muda yang selama di Liga Champion berhasil memukau jutaan pasang mata, yaitu Lewandowski.

Hasil Pertandingan Bayern Munchen vs Borussia Dortmund

Sejak babak pertama, Dortmund menguasai permainan. Mereka terus menekan pertahanan Bayern Munchen dengan berbagai peluang. Munchen pun tak mau tinggal diam. Arjen Robben hampir memecah kebuntuan lewat peluang emasnya ketika memanfaatkan kelengahan Hummels. Sayangnya, bola itu masih membentur wajah Weidenfeller. Babak pertama pun berakhir dengan skor kacamata.

Hasil Pertandingan Bayern Munchen vs Borussia Dortmund
Skema permainan mulai berubah ketika babak kedua dimulai. Jika Dortmund menguasai jalannya pertandingan di babak pertama, kali ini Munchen yang memimpin. Alhasil pada menit ke-60 Mandzukic berhasil memaksa Weidenfeller memungut bola dari gawang Dortmund. Berawal dari lolosnya Arjen Robben yang lolos dari perangkap offside yang kemudian memberikan umpan silang ke Mandzukic. Namun, keunggulan Munchen tak berlangsung lama. 8 menit berselang, Gundogan berhasil menyamakan skor lewat eksekusi penalti.


Sepertinya Dewi Fortuna berpihak dengan Bayern Munchen. 1 menit sebelum laga berakhir, mantan pemain Real Madrid, Arjen Robben berhasil membuat pendukung Bayern Munchen bersorak lewat tendangannya yang berhasil membawa Munchen menjadi juara Liga Champion dengan skor tipis 2-1.

Susunan pemain kedua klub :
(4-2-3-1)
Borussia Dortmund

Weidenfeller
Piszczek - Hummels - Subotic - Schmelzer
Bender - Gundogan
Blaszczykowski - Reus - Großkreutz
Lewandowski

vs

Mandzukic
Ribery - Müller – Robben
Schweinsteiger – Javi Martinez

Alaba – Dante – Boateng – Lahm

Neuer



Bayern Munchen
(4-2-3-1)

Sekian dulu mengenai Hasil Pertandingan Bayern Munchen vs Borussia Dortmund. Semoga bermanfaat. Terima kasih.

0 comments:

Post a Comment

Footer Widget 3

Popular PC Game 2015

Popular PC Game 2015
Direct Download PC Game 2015

Blog Archive

Labels

Download

Blogger Tricks

Blogger Themes