Responsive Banner design
Home » , » David Beckham Resmi Pensiun

David Beckham Resmi Pensiun

David Beckham Resmi Pensiun
David Beckham Resmi Pensiun - Baru-baru ini dunia sepak bola dikejutkan dengan kabar dari superstar sepak bola asal Inggris, David Beckham. Pria kelahiran Inggris itu memutuskan untuk pensiun di akhir laga bersama Paris Saint German, dan itu sudah resmi diputuskan. David menutup karirnya di momen yang sangat manis, yaitu saat PSG berhasil menjuarai Ligue 1 musim ini.


David Beckham memang sudah tak diragukan lagi kualitasnya. Selain jago menggiring bola di lapangan hijau, pria yang satu ini juga bergelut di dunia model. Baik itu model baju, celana, rambut, sampai ke merk celana dalam. Dia sudah banyak mempengaruhi dunia permodelan pria di dunia ini.

Soal karir Beckham di dunia sepak bola tidak usah dipertanyakan. Dia tercatat sebagai pesepak bola Inggris yang berhasil membawa 4 klub dari 4 negara yang berbeda mengangkat trofi. 4 klub tersebut yakni Manchester United, Real Madrid, LA Galaxy, dan yang terakhir PSG. Namun karir terbaiknya yaitu ketika ia berada di Manchester United. Beckham mengawali karirya bersama Manchester United dari tahun 1991 hingga 2003.

Sir Alex Ferguson juga mengatakan bahwa David Beckham pensiun di waktu yang tepat. Dia sudah banyak memberikan persembahan kepada Manchester United. Dia seseorang yang sangat bertalenta menurut Fergie. Dan dia memuji segala usaha Beckham dimanapun ia berada.

0 comments:

Post a Comment

Footer Widget 3

Popular PC Game 2015

Popular PC Game 2015
Direct Download PC Game 2015

Blog Archive

Labels

Download

Blogger Tricks

Blogger Themes