Responsive Banner design
Home » , » BlackBerry Lepas "BBM" ke Android dan iPhone

BlackBerry Lepas "BBM" ke Android dan iPhone

BlackBerry Lepas "BBM" ke Android dan iPhone
Kabar mengejutkan datang dari salah satu perusahaan smartphone yaitu BlackBerry dalam BlackBerry Live 2013 di Orlando, AS, pada Selasa (14/5/2013). Salah satu fitur andalan mereka BlackBerry Messenger atau yang kerap kita panggil "BBM" akan tersedia untuk pengguna Android dan iOS.


Thorsten Heins, yaitu CEO BlackBerry mengatakan bahwa BBM akan tersedia di pertengahan tahun ini untuk perangkat iPhone (iOS 6 ke atas) dan Android (Ice Cream Sandwich).

"Ini merupakan pernyataan percaya diri kami bahwa platform BlackBerry 10 sudah cukup bagus sehingga BBM bisa disebarkan ke sistem lain,"ujar Heins.

Awalnya, di Android dan iOS pun akan memiliki fitur yang seperti biasa seperti pengiriman pesan dan Group. Namun, Thorsten Heins berjanji fitur yang lebih lanjut akan segera hadir. Termasuk BBM Video, Voice, dan Screen Share.

Rumor tentang adanya BBM di platform lain ini bukan hal yang baru. Rumor ini memang sudah tercium dari tahun 2012. Alhasil, BlackBerry meresmikannya di gelaran BlackBerry Live 2013.

"Kami membuat platform BBM lebih kuat dari sebelumnya," tambah Heins

Di acara itu pula, BlackBerry mengumumkan fitur baru BBM Channel yang masih dalam tahap uji coba (Beta).

Fitur BBM Channel akan memungkinkan terbentuknya komunitas berbasis BBM. Nantinya, BBM Channel akan dimanfaatkan brand atau selebriti.

0 comments:

Post a Comment

Footer Widget 3

Popular PC Game 2015

Popular PC Game 2015
Direct Download PC Game 2015

Blog Archive

Labels

Download

Blogger Tricks

Blogger Themes