Responsive Banner design
Home » , » Niche Blog yang Bagus Untuk Google Adsense

Niche Blog yang Bagus Untuk Google Adsense

Niche Blog yang Bagus Untuk Google Adsense
Hai sahabat Blogger Muntok. Selamat siang dan selamat beraktivitas. Semoga weekend sahabat sekalian lancar. Oh, iya kali ini saya akan berbagi Niche Blog yang Bagus Untuk Google Adsense. Memangnya apa itu niche ? Menurut Blogger Muntok sih, Niche itu layaknya sebuah kata yang bermaksud sebuah topik khusus yang disajikan oleh seorang webmaster/blogger untuk kalangan tertentu.


Niche juga memiliki kekurangan dan kelebihan. Kelebihan Blog yang memiliki niche, akan mudah menguasai konsep mengenai tulisan yang akan dia posting. Selain itu, dia akan memiliki pengunjung lebih banyak daripada blog campur sari karena topik postingan memang ditujukan kepada kalangan tertentu. Namun, dibalik kelebihan tersebut, pastilah ada kekurangan. Menurut saya sih, kekurangan blog bertopik khusus, adalah pasang surutnya kepopuleran niche tersebut. Seperti contoh, saat kurangnya topik mengenai gadget maka akan kesulitan bagi blogger tersebut untuk mencari tema postingan. Sedangkan disaat topik tersebut meroket, maka blog-nya pun akan dibanjiri pengunjung.

Namun kali ini kita bukan membahas tentang blog Niche. Pada hari ini kita akan membahas mengenai Niche-Niche Blog yang Bagus Untuk GA ( Google Adsense ). Pembahasan kali ini bertujuan untuk anda yang ingin membangun sebuah yang ditargetkan khusus untuk meraup keuntungan di dunia maya. Berikut Niche Blog yang Bagus Untuk Google Adsense :

1. Kesehatan


Niche Kesehatan Bagus Untuk Google Adsense

Mengingat banyaknya orang yang selalu mencari informasi mengenai kesehatan seperti gym, pelangsing, obat-obatan, dan alat-alat kesehatan saya rasa niche yang satu ini cukup menjanjikan dan terus berjalan dalam jangka waktu panjang.

2. Komputer & Internet
Niche Komputer & Jaringan Bagus Untuk Google Adsense

Niche yang satu ini cukup menjanjikan juga loh. Sekarang internet dan PC ( Personal Computer ) dan Komputer, hampir menjadi kebutuhan primer di setiap individu baik untuk bermain atau berkerja. Bagian ini meliputi reparasi komputer, social media, webmaster, dll.

3. Fashion/Kecantikan


Niche Fashion Bagus Untuk Google Adsense


Niche yang satu ini mungkin primadonanya di usia remaja para perempuan dan bahkan laki-laki. Penjelasan yang satu ini cukup singkat karena saya tidak begitu menyukai fashion.
Bagian ini meliputi produk tas, kosmetik, aksesoris kecantikan, produk perawatan wajah dan tubuh, dll.

4. Review Produk


Niche Review Produk Bagus Untuk Google Adsense


Yang satu ini, saya dengar-dengar memang agak sulit mendapat approval dari Google Adsense. Namun, jika sudah mendapat approval dari Google Adsense, penghasilan dari Niche ini memang lumayan banyak karena Google Adsense akan menayangkan iklan-iklan produk yang menarik untuk diklik pengunjung

5. Teknologi dan Alat Elektronik


Teknologi

Mungkin niche yang satu ini yang paling enak. Selain temanya kompleks dan luas, bagian ini memiliki banyak jenis dan versi. Bagian ini meliputi review produk komputer, jual-beli online, gadget, laptop, notebook, aksesoris komputer/PC, dll.

6. Otomotif


Niche Otomotif Bagus Untuk Google Adsense


Pendapatan dari bagian ini bisa dibilang paling tinggi dari bagian yang lain. Bagian ini akan mengalihkan pengunjung yang mengklik iklan tersebut ke penawaran penjualan motor berharga tinggi. Wajar saja kalau penghasilan dari bagian ini bisa mencapai maksimal 3 - 5 Dollar per KLIK !

7. Perumahan


Niche Perumahan Bagus Untuk Google Adsense

Perumahan juga saya rasa sangat strategis untuk dijadikan niche blog. Karena bagian ini terus berkembang dan di Indonesia perkembangannyapun cukup pesat.

8. Travelling dan Hiburan


Niche Travelling Bagus untuk Google Adsense

Yang satu ini saya rasa bisa sebagai santapan lezat. Karena kenapa, pada saat liburan tiba orang-orang akan mencari di Google dengan KW Travelling/Hiburan. Nah, pada saat itulah kesempatan anda meraup visitor dan penghasilan semaksimal mungkin

9. Bisnis Online


Niche Bisnis Online Bagus Untuk Google Adsense

Yang satu ini tidak perlu diragukan lagi. Pola pikir masyarakat yang semakin kritis dengan bisnis, maka bisnis-pun merambah luas ke internet. Perkembangannya-pun bukan perjam, namun per-menit bahkan per-detik.

Mungkin itu saja Niche Blog yang dapat saya sampaikan. Jika masih ada yang lain menurut pendapat anda, suarakan pemikiran anda pada kotak komentar yang tersedia. Luangkan waktu anda sebentar untuk mengklik ikon G+ yang ada di sidebar atau dibawah postingan. Terima kasih

Referensi : Taut Web

0 comments:

Post a Comment

Footer Widget 3

Popular PC Game 2015

Popular PC Game 2015
Direct Download PC Game 2015

Blog Archive

Labels

Download

Blogger Tricks

Blogger Themes