Responsive Banner design
Home » » Kesan Menjadi Seorang Blogger

Kesan Menjadi Seorang Blogger

Kesan Menjadi Seorang Blogger
Kesan Menjadi Seorang Blogger - Kalau ditanya kesan menjadi seorang blogger, apakah yang pertama kali terlintas di pikiran anda ? Kesan menjadi seorang blogger bukan hanya 1, mungkin ada puluhan bahkan ratusan. Sebelum terjun ke dunia blog, saya merasa blog itu pekerjaan yang rumit. Apalagi saya melihat blog yang sudah ngetop. Terlintas di benak saya, pasti sulit menciptakan blog yang seperti itu.

Saya sudah 3 kali berkecipung di dunia blogger. Dan Blogger Muntok ini adalah yang ke 3 dan semoga ini blog terakhir saya. Dari 3 blog yang saya kelola, kesan yang paling banyak menjadi seorang blogger adalah ketika saya mengelola Blogger Muntok. Kesan saya selama menjadi Blogger :

1. Saya tahu bahwa pertemanan Blogger itu kuat.


Disini saya menyimpulkan pertemanan blogger itu memang kuat. Melalu media sosial dan komentar blog, blogger yang lain selalu menyapa temannya dan selalu membantu teman mereka yang tidak tahu tepatnya di Grup Republik Blogger Nusantara


2. Blog itu mudah dan susah.


Blog itu memang mudah, namun kadang kala blog itu susah. Terkadang kita sendiri yang menyusahkan blog itu. Ingin membuat blog terkenal tapi tidak mau berusaha.


3. Bangga menjadi sepotong bagian kecil di internet


Menjadi seorang blogger mungkin kebanggaan tersendiri bisa menjadi bagian dari internet. Seperti admin Republik Blogger yang mengatakan "Saya yakin, nama blog anda lebih terkenal daripada anda sendiri". Jadi kesimpulannya walaupun anda tidak dikenal di dunia nyata, mungkin saja pengunjung lebih mengenal bahkan ketergantungan dengan anda.


Sebenarnya masih banyak ya kesan menjadi blogger itu. Tapi yang lainnya akan saya simpan saja dalam hati. Diatas adalah Kesan saya menjadi Blogger. Kalau anda bagaimana ? Silahkan pos di kotak komentar. Terima kasih


0 comments:

Post a Comment

Footer Widget 3

Popular PC Game 2015

Popular PC Game 2015
Direct Download PC Game 2015

Blog Archive

Labels

Download

Blogger Tricks

Blogger Themes