Responsive Banner design
Home » , » Harlem Shake, Pesaing Baru Gangnam Style

Harlem Shake, Pesaing Baru Gangnam Style

Harlem Shake mengalahkan Gangnam Style

Pertama kali saya tahu Harlem Shake, itu saya lihat dari status teman Facebook saya. Tak lama setelah itu, di TV saya lihat sebuah tarian yang acak-acakan tapi sangat heboh. Dan ternyata, tarian tersebut adalah tarian Harlem Shake. Sesuai namanya, Shake = Campur. Tarian ini tidak terikat dengan gaya dan aksesoris maupun kostum tertentu. Tarian ini bersifat bebas.

Tak seperti Gangnam Style yang sempat mendunia, tarian ini lebih mudah bahkan sangat mudah. Cukup dengan menggerak-gerakkan tangan dan kaki anda kesana kesini, anda baru saja melakukan tarian Harlem Shake. Ditambah lagi dengan lagu dari Harlem Shake yang Full Bass DJ dan terbilang santai, menambah asyik Harlem Shake Dance.


Menurut informasi yang saya dapatkan, sebenarnya tarian ini sudah lama dikenal. Tarian ini sudah ada sejak tahun 1981. Muncul kembali, karena dipopulerkan oleh beberapa artis terkenal di New York. Sejak video Harlem Shake diunggah ke YouTube, tarian ini langsung mendapat tanggapan positif dari berbagai kalangan. Baca --> Awal Mula Harlem Shake Dance.


Jadi, gimana. Pilih Gangnam Style atau Harlem Shake Dance. Ya, dua-duanya sama-sama keren bagi saya. Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan. Luangkan waktu anda sedikit untuk mengklik ikon G+ yang ada di blog ini. Terima kasih


0 comments:

Post a Comment

Footer Widget 3

Popular PC Game 2015

Popular PC Game 2015
Direct Download PC Game 2015

Blog Archive

Labels

Download

Blogger Tricks

Blogger Themes