Responsive Banner design
Home » , , , » Acer Iconia PC Tablet dengan Windows 8

Acer Iconia PC Tablet dengan Windows 8

Bicara masalah gadget, tahun lalu memang masa kekuasaannya para Android. Menjamurnya produksi Android pada satu tahun terakhir memang menjadikan Android sebagai salah satu gadget terbaik saat itu. Namun, ada yang berbeda di tahun 2013 ini. Sebuah gadget dengan performa dan penampilan yang "Numero Uno" hadir meramaikan pasar gadget dunia yaitu Acer Iconia W510. Sebuah maha karya yang dirilis oleh salah satu produsen gadget terkemuka di dunia ini diprediksikan akan menguasai pasar gadget dunia.

Acer Iconia PC Tablet dengan Windows 8
Acer Iconia PC Tablet dengan Windows 8
Selain penampilan Acer Iconia W510 yang sangat elegan, fitur-fitur produk ini sangat berkesan bagi para Gadget Lover. Acer Iconia W510 tidak sungkan untuk menawarkan tampilan layar HD dengan performa yang cepat, serta dilengkapi dengan OS Windows 8. Perlu diingat, Acer Iconia W510 merupakan hasil Perkawinan antara Tablet dengan Mini Notebook yang artinya 2 In 1. Tablet yang dipadukan dengan Keyboard Docking menambah kesan tersendiri dan pengalaman baru dalam roda petualangan kemajuan gadget. Ada tiga format penggunaan yang bisa anda manfaatkan dari Acer Iconia W510, antara lain :

Tablet Mode : Tablet ini seperti yang saya katakan sebelumnya yaitu dipadukan dengan Keyboard Docking yang artinya spAcer juga dapat melepas keyboard layaknya sedang menggunakan sebuah Tablet. Didesain dengan ukuran layar 10.1" berkualitas High Definition membuat Acer Iconia W510 tampil tidak terlalu besar dan serupa dengan ukuran lazim tablet yang beredar di pasaran. Layar berteknologi In-Plane Switching (IPS) dengan resolusi 1366x768 pixel ini memiliki sudut tampilan yang sangat lebar. Tablet canggih ini juga dapat dimanfaatkan untuk menonton video dengan sudut kemiringan lebih dari 45 derajat dan tetap terasa nyaman. Terasa sangat percaya diri ketika jemari kita menyentuh tablet canggih ini di depan muka umum.

Presentation Mode : Ketika menggunakan keyboard docking, spAcer juga bisa mendorong layar hingga posisinya membalik 295 derajat dan meletakkannya di atas meja dengan tuts keyboard menghadap ke meja. Hal ini merupakan posisi yang sangat ideal ketika para spAcer sedang asyik di cafe langganan anda. Tetap browsing dimanapun dan tetap berkumpul dengan teman-teman spAcer. Keren bukan ?


Acer Iconia W510
Productivity Mode : Posisi normal saat menggunakan keyboard docking membuat Acer Iconia W510 berpenampilan sebagaimana layaknya sebuah mini notebook. SpAcer bisa mengetik tulisan panjang dengan tuts keyboard yang cukup besar dan nyaman. Sangat ideal bagi spAcer yang terbiasa mengetik menggunakan keyboard fisik pada laptop. Dilengkapi dengan engsel berukuran besar dan kokoh sebagai penghubung dengan tablet akan terasa lebih erat dan kuat. Untuk membukanya, cukup menggeser sebuah kunci pengaman yang tersedia. Dengan adanya baterai tambahan di dalam keyboard, tablet memperoleh pasokan daya ekstra, keseimbangan antara bobot, tablet dan keyboard pun terasa lebih nyaman. Daya baterai yang ada pada keyboard akan dikonsumsi terlebih dahulu ketika spAcer menggunakan tablet dengan keyboard dock. Benar-benar Tablet yang pintar, bukan ?




Acer Iconia W510 PC Tablet



Bagi anda para blogger dan wartawan, mungkin suatu titik terang bagi anda dalam mempublikasikan hasil posting maupun jurnalistik anda. Pasalnya, Tablet yang satu ini dapat digunakan selama 18 Jam Non-Stop. Dengan bobot tablet 580 gram dan Intel Atom Z2760 yang ditanamkan didalamnya serta dilengkapi dengan memory 2GB DDR3, Hard disk 32 GB Internal Storage, dengan grafik Intel Graphics Media Accelarator 3650 membuat tablet ini kompatibel dengan seluruh aplikasi Windows.


Acer Iconia W510 juga dengan dual kamera dengan kamera utama 8 Megapixel (autofocus) dan kamera kedua (kearah pengguna) 2,1 Megapixel. Kedua kamera dapat merekam video hingga resolusi FullHD (1080p). Abadikan momen-momen terindah anda yang tentunya akan setia dibantu oleh kamera Acer Iconia W510.

Acer Iconia W510 akan tetap standby dan terhubung dengan internet layaknya perangkat smartphone karena Tablet ini dilengkapi dengan fitur Always On, Instant Connect. Acer Iconia W510 merupakan tablet multifungsi. Anda dapat menggunakannya untuk bermain permainan kesukaan anda karena mengingat Tablet ini dilengkapi dengan RAM 2GB. Acer Iconia akan memberikan pengalaman yang berbeda selama sejarah penggunaan Gadget anda dan saya jamin itu.

Acer Iconia sangat cocok untuk :

  • Wartawan dan blogger yang membutuhkan perpaduan antara tablet dan keyboard yang sempurna akan menikmat kenyamanan form factor
  • Traveller akan sangat menyukai daya tahan baterai Acer Iconia W510 yang membuatnya tidak perlu mencari outlet listrik saat sedang dalam perjalanan panjang.
  • Kalangan profesional yang menginginkan hanya satu perangkat mungil untuk menggantikan fungsi notebook/netbook dan tablet untuk pekerjaan sehari-hari.
Berikut video tentang Acer Iconia W510


Ayo, dapatkan segera Acer Iconia W510 dan rasakan sensasi kemewahannya. Tinggalkan gadget lamamu, dan ambil Iconia barumu. Acer Iconia W510 dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 6.199.000 (Tanpa Docking) dan Rp 7.399.000 (Include Docking). Namun, jangan pernah menyesal dengan semua keputusan anda setelah membawa pulang gadget ini. Saya jamin, kocek yang anda keluarkan lebih dalam akan terbayarkan dengan kualitas tablet yang satu ini. Pilih Tablet, ya Acer Iconia W510 PC Tablet.

0 comments:

Post a Comment

Footer Widget 3

Popular PC Game 2015

Popular PC Game 2015
Direct Download PC Game 2015

Blog Archive

Labels

Download

Blogger Tricks

Blogger Themes