Responsive Banner design
Home » , » Cara Menghentikan Auto tweet spam dan Auto follow di twitter

Cara Menghentikan Auto tweet spam dan Auto follow di twitter

Banyak sekali yang bertanya ke kami tentang bagaimana cara mengehentikan auto tweet dan auto follow, bahkan ada yang bertanya tentang auto DM. Oleh karena itu kami akan memberikan solusi  ke teman-teman semua  yang sedang terkena masalah tersebut. Sebelumnya follow saya di google plus yaa agar dapat info bermanfaat mengenai Social media dan trik gadget.

Nah berikut cara menghentikan twitter nge retweet sendiri, twitter ngefollow sendiri, twitter nge twit sendiri, nge post sendiri, bahkan me DM sendiri di akun twitter teman-teman.
(kalau gambarnya kurang jelas,  silahkan di klik atau open image in new tab untk memperbesar yaa)
Cara Menghentikan Auto Retweet, Auto follow, dan Auto Post di twitter
1. Teman-teman harus sadar bahwa akun twitter teman-teman tidak sedang di bajak, di hack, atau bahkan kena pishing. So percuma saja jika kita mencoba mengganti password dan email, tindakan ini tidak akan membuat akun kita berhenti meretweet/memfollow/memposting sendiri. jadi ikuti tutorial cara menghentikan auto retweet

2.Auto Retweet dan sejenisnya terjadi karena secara tidak sengaja kita mengauthorize aplikasi (apps) yang nakal. Aplikasi-aplikasi tersebut biasanya memiliki logo dan nama mirip twitter. Hal ini disengaja oleh pembuat (developer) aplikasinya agar kita tertipu dan tidak curiga dalam mengauthorizenya. Oleh karena itu wajib bagi kita untuk membagikan ilmu cara menghilangkan autoretweet

Berikut adalah contoh beberapa aplikasi yang menyebabkan auto retweet/ twitter ngeretweetsendiri, auto follow, auto post, dan sejenisnya
Cara Menghentikan Auto follow
Aplikasi Auto Retweet bernama Info Kuis

Cara Menghentikan Auto follow
Aplikasi Auto Retweet bernama Verifikasi Akses

Cara Menghentikan Auto follow
Aplikasi Auto Retweet bernama Acces Request


3. Untuk menghentikan auto retweet, auto follow, auto post, maupun auto DM, kita cukup klik menu setting (gambar gear) pada pojok kanan akun twitter kita --> lalu klik (pilih) setting.
Cara Menghentikan Auto Retweet, Auto follow, dan Auto Post di twitter

4. Langkah terakhir adalah pilih Apps --> lalu revoke acces pada aplikasi yang mencurigakan

Cara Menghentikan Auto Retweet, Auto follow, dan Auto Post di twitter

5. Kalau teman-teman bingung aplikasi apa yang menyebabkan auto retweet dan sejenisnya, silahkan revoke semua aplikasi yang tidak dikenal. Contoh-contoh aplikasi yang sudah pasti aman dan tidak perlu direvoke adalah: Hootsuite, Tweetcaster, Tweetdeck, Tweepie, bit.ly, instagram, dan path.

oh ya kita harus hati-hati, missal aplikasi “instagram” itu pasti aman, tapi kalau aplikasi yang mirip, seperti “Instagram mania” itu belum tentu aman.

6. Refresh browser kita

7. Sekarang akun twitter kita sudah sembuh deh. Silahkan share via Google plus atau twitter ya biar banyak yang tahu
Sebagai tambahan info, kami akan beritahu kenapa akun twitter bisa auto retweet sendiri, auto follow, dan sejenisnya. Cermati gambar di bawah ini yaa:

Cara Menghentikan Auto Retweet, Auto follow, dan Auto Post di twitter

Fitur no. 1 menyebabkan kita memfollow orang-orang yang diinginkan si pembuat aplikasi (ini lah inti dari bisnis jual beli follower real human Indonesia, Biasanya Rp50.000/1.000 follower)

Fitur no. 2 digunakan untuk auto retweet dan nypam di twitter kita

Fitur no.3 menunjukkan aplikasi ini tidak bisa melihat password kita. So kalau kita hanya mengganti password, email, atau user name twitter maka kita tidak akan berhasil menghentikan ulah pembuat aplikasi autoretweet

Nah itu yang bisa kami sampaikan. Bantu share ke twitter dan Google plus yaa biar spammernya kapok

Jika teman-teman ingin membaca topik terkait ini, silahkan baca beberapa artikel berikut:
1. Cara menghapus twit-twit lama secara cepat (cocok buat kamu yang terkena auto RT yang jelek-jelek)
2. Pertanyaan yang sering diajukan (FAQ) terkait auto retweet, auto follow, dan auto post (bagi kamu yang punya pertanyaan terkait hal ini)

Bantu kami share yaa agar tidak banyak yang menjadi korban.
1. Bantu kami share di twitter agar akun twiter teman-temanmu selamat
2. Share di google plus dan add follow/ikuti saya di google plus (itu di bawah) agar artikel ini mudah ditemukan di search engine, mari kita selamatkan pengguna twitter.

Kalau follower google plus saya sudah 1000 saya akan cerita banyak hal tentang rahasia twitter. Silahkan follow/ikuti saya (itu ada di pojok kiri atas) :)

Oh ya jika ada yang ingin di tanyakan silahkan tulis di komentar yaa :)

0 comments:

Post a Comment

Footer Widget 3

Popular PC Game 2015

Popular PC Game 2015
Direct Download PC Game 2015

Labels

Download

Blogger Tricks

Blogger Themes