Responsive Banner design
Home » , » 3 Cara Untuk Menambah Jumlah Orang Bergabung di BBM Channel

3 Cara Untuk Menambah Jumlah Orang Bergabung di BBM Channel

Cara menggunakan BBM Channel, menambah pelanggan, dan menambah orang-orang yang bergabung (join) di Saluran kita
. 3 Cara Agar Menambah jumlah orang bergabung di BBM Channel kita
Setelah sebelumnya kami membahas Cara Membuat BBm Channel atau cara mendaftar BBM Channel, sekarang kami akan membahas cara menggunakannya.

Kali ini kami akan bercerita bagaimana menambah pelanggan/subscriber, like, comment, dan repost dari BBM Channel atau saluran BBM anda.

Sejatinya prinsip BBM Channel mirip dengan fanspage facebook, bahkan system iklannya nanti pun akan sama. Saya berdoa juga mudah-mudahan BBM Ads sama murahnya dengan FB ads :D. Oke kembali ke topic, seperti Fanspaga FB maka anda harus focus membuat customer menyukai channel anda dan mengkonversinya menjadi penjualan (atau kalau anda pemain blog/web, harus mendrivenya menjadi traffic)

Ini 3 hal yang harus anda perhatikan

1. Buat channel anda seprofesional mungkin. 
Jangan sampai chanel anda tidak ada profil picture atau deskripsi channelnya

2. Focus on customer, 
Maksudnya fokus bantu mereka, jangan jualan terus. Ingat pepatah satu ini : be ecpert, Create value, Help people, money will follow. Nah channel anda harus bermanfaat bagi orang lain sehingga mereka mau mensubscribe channel anda

3. Gunakan Viral Content. 
Mungkin anda akan mengatakan, seperti di facebook, hanya sedikit yang akan membuat fanspage. Halooo di BBM kita tidak bisa membuat people atau orangg seperti di Facebook, kita hanya bisa membuat channel, percayalah semua orang akan membuat channel di BBM dan mereka akan mengupdate post seperti di facebook dan merepost seperti melakukan share di facebook. So, fokuslah ke viral
    Sesuai janji kami akan membahas 3 cara menambah pelanggan atau subscriber BBM Channel. 3 cara optimasi BBM channel ini kami ambil dari BBM Channelnya si blackberry sendiri, ini 3 cara tersebut:

    1. Dapatkan Kode QR (QR code) anda. Lalu sebarkan QR code anda ke produk aatau social network seperti facebook dan twitter. 
    maksudnya beritahu orang-orang kalau kita punya BBM channel, bisa juga via sms lho J

    2. Tap in to your network. Undang teman-teman BBM anda dan beritahu mereka bagaimana cara merepost. 
    Maksudnya mintalah orang lain untuk merepost. Anda harus menyiapkan konten yang matang dan benar-benar bermanfaat agar orang-orang kembali mengunjungi BBM Channel anda.

    3. Post content yang berharga. Kita dapat memperoleh tambahan follower saat orang merepost content kita, jadi sharelah sesuatu yang worthed. 
    Maksudnya share sesuatu yang menyebabkan viral.

    Nah itu dia cara mengoptimasi BBM Chanel. Jika menurut anda artikel ini bermanfaat tolong di like dan share yaa, tambahkan/follow juga saya di google plus agar saya makin semangat mebuat artikel.
    oh ya akalau ada yang kurang jelaslahkan sampaikan di kolom komentar.



    0 comments:

    Post a Comment

    Footer Widget 3

    Popular PC Game 2015

    Popular PC Game 2015
    Direct Download PC Game 2015

    Labels

    Download

    Blogger Tricks

    Blogger Themes