Responsive Banner design
Home » , » Spesifikasi IPhone 5 16 GB, smartphone tipis dan cepat

Spesifikasi IPhone 5 16 GB, smartphone tipis dan cepat




Iphone 5 diluncurkan oleh Apple pada bulan Septembaer 2013. Smartphone ini pada awal kemuculannya digadang-gaang sebagai smartphone yang akan menduduki posisi terbaik sedunia. Hal ini sebenarnya pantas disandang oleh  ponsel pintar jebolan pabrik warisan Steve Jobs ini. Sayangnya, LaptopMag yang merupakan salah satu perusahaan pereview gadget terbaik di dunia hanya menempatkan Iphone 5 di urutan ke 3. Ponsel ini masih kalah dengan samsung galaxy S4 dan HTC one. Hmm,ternyata barang amerika kalah dengan barang Asia (Samsung dari korea, HTC one dari Taiwan). 

Mari kita lihat kelebihan dan kekurangan Ponsel yang harga amerikanya $199 ini.

Kelebihan Iphone 5

Kelebihan khas product Apple adalah bentukknya yang tipis dan elegan. selain itu warna cerah pada Iphone 5 juga menjadi daya tarik tersendiri untuk kita sebagai calon pembeli. Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi kamera belakang 8 MP yang sangat tajam dan baik. Kecepatan internetnya pun mumpuni dan mengesankan, menariknya lagi ponsel ini juga dilengkapi dengan facebook integrated sharing sehingga kita bisa sharing foto ke facebook hanya dengan beberapa sentuhan ringan.

Kekurangan Iphone 5

Kekurangan produk ini adalah Aplikasi peta yang kurang baik serta hanya sedikit peningkatan user interface dari seri sebelumnya.

apabila dibandingkan dengan Iphone 4S, dengan kata lain IPhone 5 vs Iphone 4s,  maka banyak kemenangan Iphone 5. Misalnya, ponsel yang sedang kita bahas ini menang karena lebih tipis, lebih cepat internetnya, dan yang jelas lebih terang desainnya. 
Keunggulan apple adalah mampu menciptakan high spesification and high design smartphone dengan ukuran yang kecil. Hal ini tentu sangat mengagumkan mengingat kebanyakan pabrikan smartphone apabila memunculkan seri dengan spesifikasi yang meloncat tinggi selalu dibarengi dengan penambahan ukuran dan berat badan. Iphone 5 hadir dengan rasa yang enak meskipun dimainkan dengan 1 tangan saja.

Hal lain yang berbeda dari generasi sebelumnya adalah tempat jack (untuk earpods atau headset) terletak di bawah. Sebagian pihak menganggap ini mengecewakan, tapi sebagian lain menganggap ini unik. Nah kabar bagusnya, earpodsnya bisa langsung digunakan untuk mengatur volume, pause, dan skip track. Bagus bukan?

Sekarang kita lihat peasing utamanya Apple, yaitu samsung. Oke apabila membandingkan Apple Iphone 5 dengan samsung Galaxy S III, saya yakin sobat setuju dengan saya bahwa body alumunium dan kaca pada apple 5 tentu lebih menawan dan valuable daripada body plastik samsung Galaxy S III. Terlebih lagi  adanya lensa cristal saphire pada kamera Iphone 5  membuat kita makin suka karena kameranya aman dari lecet dan gores.

Dalam hal display, apple Iphone 5 hadir dengan layar 4 inchi dan 1136x640 pixels. Ukuran tersebut adalah 0,5 Inchi lebih besar daripada Ipone 4S. tetapi untuk masalah pixel density (kepadatan pixels), Iphone 5 masih mempunyai kepadatan yang sama dengan iphone 4S.

Bagaimana dengan audionya?, hmm seperti biasa, ukuran tipis pada produk apple tidak menyebabkan suara yang buruk pada ponsel tersebut. dual speaker yang terletak di body bawah ponsel pintar ini sangat enak untuk mendengarkan musik. Apalagi earpodsnya bisa untuk mengatur suara, skip dan pause track

Berikut Review lainnya yang kami beberkan secara singkat.
1. Camera 8 MP Iphone 5 mampu menangkap gambar 40% lebih cepat dari pendahulunya.
2. Camcorder 1080p Iphone 5 mampu merekam video dengan lembut
3. Baterai 1440 mAh membuat ponsel ini cukup awet untuk browsing

Spesifikasi Iphone 5

RAM : 1 GB
Internal Memory : 16 GB
Kamera Belakang : 8 MP
Kamera Depan : 1,2 MP
Wifi : 802.11 a/b/g/n
Dimensi : 2.31 x 4.87 x .3 inches
Berat : 3.95 ounces




0 comments:

Post a Comment

Footer Widget 3

Popular PC Game 2015

Popular PC Game 2015
Direct Download PC Game 2015

Labels

Download

Blogger Tricks

Blogger Themes