Responsive Banner design
Home » , » Smartphone Baterai Terlama: Motorola Droid RAZR Maxx

Smartphone Baterai Terlama: Motorola Droid RAZR Maxx

Harga dan Spesifikasi Motorola Droid RAZR Maxx HD (Verizon Wireless)



Hai sobat, apa kabar? adakah sobat sedang mencari smartphone yang bisa hidup dalam watu lama tanpa menggunakan power blank? bisa jadi sobat akan menemukan jawabannya di sini. Kali ini kami akan membahas Motorola Droid RAZR Maxx HD, ponsel yang diklaim oleh motorola sebagai ponsel dengan baterai paling awet saat digunakan dalam jaringan 4G, apalagi kalau dipakai di Indo yang belum 4G ya sobat :D.

Oke kita akan membahas review Harga dan Spesifikasi Motorola Droid RAZR Maxx HD mulai dari kelebihan dan kekurangannya.

Kelebihan Motorola Droid RAZR Maxx HD:
Baterai yang sangat awet
Design yang atraktif dan durable
snappy performance
Mampu berselancar sangat cepat ddi jaringan 4 G, ditambah lagi didukung bateraiya yang long live.
Display 1280x720 yang indah dan bagus untuk menonton film

Kekurangan Motorola Droid RAZR Maxx HD:
Dengan harga yang ditawarkan, ponsel ini terbilang cukup mahal bila dibandingkan kompetitornya,  terutama kameranya yang tidak tajam serta sulitnya untuk mengakses slot micro SD

Review:
sudah jelas, layar 4,7 Inchinya yang indah dan mampu memainkan High Definition (HD) video dengan sangat jernih adlah salah satu fitur unggulan Motorola Droid Razr HD. Selain itu, kapasitas baterai 3.300 mAh yang disebut-sebut sebagai senjata pamungkas ponsel ini juga menjadi sangat menarik bagi kita yang memang tidak ingin direpotkan powerblank. Baterai tersebut mampu bertahan 8 jam 13 menit saat berada di jaringan 4 G, (itu 4G lho guys, bayangkan kalau di Indonesia). sebagai gambaran keampuhannya, baterainya termasuk cukup kuat karena saingan ponsel ini yaitu samsung Galaxy SIII hanya mampu bertahan 6 Jam 55 Menit dalam kondisi 4 G dan I Phone 5 Mampu bertahan 7 jam 55  Menit.

Didesain dengan ketipisan 0,37 inchi  serta mempunyai berat 560 gram  ponsel ini hadir dengan nilai tambah berupa durability (kemampuan tahan banting) yang tangguh. apabila dibandingkan dengan ponsel lain, Motorola RAZR Maxx HD's 4,7 ternyata 0,03 inchi lebih lebar dari samsung galaxy S3 dan 0,07 Inchi lebih lebar daripada Iphone 5, sedangkan beratnya masih kalah ringan dengan samsung Galaxy S3 dan Iphone 5.

Audio dan Display.
Untuk hal Audio dan display, ponsel ini tidak kalah jika dibandingkan dengan samsung Galaxy S III. smartphone yang mempunyai layar 4,7 inchi ini mampu memainkan resolusi 1280 x 720 dengan kepadatan (density) piksel yang lebih tinggi yaitu 331 Pixel per inch (sebagai gambaran, samsung Galaxy S3 mempunyai density 306 pixels per inch dan Iphone 5 mempunyai density 326 ppi)
untuk masalah surfing dan browsing, ponsel ini memang mempunyai banyak kelebihan yaitu kemudahan untuk proving, artinya ia akan mapu membesarkan huruf secara easy eyes. Fitur webnya juga extra screen, jadi kita tak perlu memperbesar dan memperkecil ukuran layar saat mau membaca di android yang satu ini. enak kan? mau streaming video juga? menurut beberapa review, kemampuan streamingnya ada di atas samsnug Galaxy SIII namun masih di bawah Iphone 5.

terkait audio, ponsel ini meletakkan audionya di pojok kanan dan mampu memutar audio secara impresive dengan bass dan lain-lain yang akurat meski dengan volume maksimal

Performance.
Dengan Prosessor snapdragon 4 dual core 1,5 GHz dan RAM 1 GB mampu membuat ponsel ini bekerja dengan cepat dan lembut

Kecepatan Internet.
Diluar negeri dengan jaringan 4 G, ponsel ini mampu melakukan download dengan kecepatan 20,1 Mbps dan Upload 16,5 Mbps. Pihak LaptopMag.com pernah memncoba mengetes kecepatan ponsel ini, hasilnya: Motorolla Razr Maxx HD mampu mereload ESPN.com secara keseluruhan hanya dalam waktu 7 detik, wow bukan?

Spesifikasi:

Operating System: Android 4,0
RAM : 1 GB
ROM : 32 GB
Internal Memory  : 32 GB
Memory External : Micro SD
Kamera Utama     : 8 MP
Kamera depan      : 1,3 MP
Baterai                  : Standby 32 jam apabila digunakan secara campuran
Jaringan          : CDMA 800/1900, LTE B13, WCDMA 850/900/1900/2100, GSM 850/900/1800/1900 EVDO Rev. A, HSDPA 21.1 Mbps (Cat 14), HSUPA 5.76 Mbps
Data                   : HSDPA; HSUPA; LTE; WCDMACDMA; EV-DO; GSM;
Processor              : 1.5-GHz dual-core Snapdragon S4 

Sekian dulu ya sobat review  Harga dan Spesifikasi Motorola Droid RAZR Maxx HD (Verizon Wireless).
Untuk harga silahkan cek di sini Harga Smartphone semua Tipe, Update Tiap Minggu
 Silahkan share ke Twitter agar teman-teman sobat tahu.

0 comments:

Post a Comment

Footer Widget 3

Popular PC Game 2015

Popular PC Game 2015
Direct Download PC Game 2015

Labels

Download

Blogger Tricks

Blogger Themes