Responsive Banner design
Home » , , » Wow, Inilah Penampakan Nokia RX-114

Wow, Inilah Penampakan Nokia RX-114

Wow, Inilah Penampakan Nokia RX-114
Nokia RX-114
Selama ini, mungkin Nokia belum ikut berpartisipasi dalam produksi tablet. Namun hal itu akan sirna saat anda melihat bocoran foto mengenai kenampakan Nokia RX-114. Tablet ini ditenagai oleh chipset paling powerfull saat ini, yaitu Quallcomm Snapdragon 800. Namun, kali ini Nokia tidak menggunakan Windows 8 untuk sistem operasi sebagaimana biasa mereka produksi di smartphone. Melainkan Nokia mengusung sistem operasi Windows RT untuk tablet Nokia RX-114.

Seperti dikutip dari GFXBench, tablet ini memiliki ukuran layar yang cukup membuat anda puas, yakni berukuran 10,6 inch dengan resolusi 1371 x 771 pixel. Resolusi hampir bisa disetarakan dengan resolusi WXGA, yakni 1366 x 768 pixel. Namun, Nokia RX-114 harus berkecil hati apabila rumor ini memang benar karena saat ini sudah menjamur tablet Android yang mengusung resolusi layar Full HD atau lebih.

Wow, Inilah Penampakan Nokia RX-114
Nokia RX-114
Beralih dari hal tersebut, disisi lain Nokia RX-114 patut berbangga soal kinerja di sektor dapur pacu. Seperti yang saya katakan tadi, tablet ini ditenagai oleh chipset Quallcomm Snapdragon 800. Chipset ini mengusung prosessor Quad-core Krait 400 berkecepatan 2,3 GHz. Juga dipadukan dengan pengolah grafis dari Adreno 330.

Hal yang amat disayangkan dari tablet ini adalah sistem operasi yang digunakan. Nokia RX-144 ini menganut sistem operasi Windows RT, yang dimana sistem operasi ini dikenal kurang populer bahkan dinilai menjadi sistem operasi gagal. Hal ini dibuktikan dengan menurunnya penjualan tablet Surface RT dan mundurnya dukungan Lenovo untuk sistem operasi ini.

Untuk masalah perilisan Tablet Nokia RX-114 ini belum diketahui karena sampai saat ini belum adanya keterangan resmi dari perusahaan ponsel raksasa asal Finlandia ini.

0 comments:

Post a Comment

Footer Widget 3

Popular PC Game 2015

Popular PC Game 2015
Direct Download PC Game 2015

Blog Archive

Labels

Download

Blogger Tricks

Blogger Themes