Responsive Banner design
Home » , » Lumia 920 Masih Populer, Giliran Nokia Lumia 928 Dibocorkan

Lumia 920 Masih Populer, Giliran Nokia Lumia 928 Dibocorkan

Tidak dapat dipungkiri kini smartphone sudah bagaikan lumut yang merambat di kalangan umum. Sejumlah perusahaan ternama terus beradu mengusung ponsel-ponsel canggih mereka. Sebut saja salah satunya Nokia Lumia 920. Mengadopsi Sistem Operasi Windows Phone 8 dari Microsoft menjadikan ciri khas baru dari ponsel masa depan. Selain performa yang luwes, penampilan yang memukau merupakan salah satu janji pasti dari ponsel-ponsel saat ini.

Namun, kali ini kita tidak membahas masalah Nokia Lumia 920, melainkan sebuah ponsel terbaru yang masih diisu-isukan akan segera lahir yaitu Nokia Lumia 928. Secara penampilan, Nokia Lumia 920 dan Nokia Lumia 928 tak jauh berbeda. Kalau Nokia Lumia 920 dilapisi dengan material Polikarbonat, namun lain halnya dengan Nokia Lumia 928 yang lebih memilih bahan Alumunium untuk bodynya.

Bocoran Nokia Lumia 928
Dari hal itu, mungkin anda bertanya-tanya dari mana gambar ini bisa didapat ? Bocoran penampakan ponsel ini berasal dari salah satu akun Twitter @evleaks yang ditujukan kepada operator seluler Verizon di Amerika Serikat. @evleaks waktu itu mempublikasikan bagian depan dan bagian belakang dari ponsel yang masih dalam tahap pengujian akhir ini. Tampak dari situ tampilannya tak jauh berbeda dengan Nokia Lumia 920.


Mengenai fitur yang ada di Nokia Lumia 928 ini antara lain kamera yang dilengkapi dengan Xenon Flash dan LED Flash. Tentunya akan membuat anda lebih mudah mengabadikan sebuah momen walau saat itu tingkat pencahayaannya rendah. Sama halnya juga, ponsel ini mengadopsi sistem operasi Windows Phone 8, dilengkapi dengan jaringan nirkabel 4G LTE, dan layar berukuran 4.5 inch jenis OLED. Ponsel ini juga menanamkan processor dual-core berkecepatan 1.5 GHz, serta memori internal 32 GB dan RAM 1 GB.

0 comments:

Post a Comment

Footer Widget 3

Popular PC Game 2015

Popular PC Game 2015
Direct Download PC Game 2015

Blog Archive

Labels

Download

Blogger Tricks

Blogger Themes