Responsive Banner design
Home » » Cara Memprediksi Google Pagerank Blog

Cara Memprediksi Google Pagerank Blog

Google Pagerank
Salah satu penguat posisi blog anda menurut saya adalah Pagerank. Secara, dari katanya saja sudah dapat didefinisikan bahwa Pagerank itu rankingnya suatu halaman. Kata para sesepuh blogger sih, Pagerank itu disesuaikan dengan kualitas artikel itu sendiri. Semakin besar pagerank, semakin baik. Sehubungan dengan itu, kita akan Memprediksi Google Pagerank Blog kita. Tapi sebelumnya, ini hanya prediksi yang semata-mata belum pasti kebenarannya. Tentunya kita harus berusaha dan lebih semangat berkat prediksi ini. Oh iya, cara memprediksinya mudah kok, cukup ikuti langkah-langkah dibawah ini :


1. Masuk ke situs ini 
2. Isi URL Blog anda
3. Isi dengan benar Captcha yang disediakan
4. Done

Kalau cara-cara anda benar, maka hasilnya seperti prediksi blog saya ini :


Cara Memprediksi Google Pagerank Blog
Saya juga agak terkejut dengan hasil prediksi, apakah benar saya akan mendapatkan pagerank 3. Tapi memang di dunia ini tidak ada yang tidak mungkin. Saya punya teman namanya Wayan Putu, (dulu admin blog Putu Suka Berbagi) yang mungkin saja sudah cukup mahir dalam dunia blog. Umur blog barunya kira-kira hampir sama dengan blog saya yang sekarang. Tetapi, ketika pembagian pagerank, saudara Putu berhasil menyabet pagerank 4 di blognya. Jadi kesimpulannya yang awal tidak harus didepankan, yang baru tak harus dibelakangi. Kuncinya yaitu Content is King, Blogwalking is Queen. Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan semoga menjadi motivasi anda dalam dunia blogging.

Source : Z-T Blogs

0 comments:

Post a Comment

Footer Widget 3

Popular PC Game 2015

Popular PC Game 2015
Direct Download PC Game 2015

Blog Archive

Labels

Download

Blogger Tricks

Blogger Themes