Responsive Banner design
Home » , » Buat Nyaman Pengunjung daripada Anda

Buat Nyaman Pengunjung daripada Anda

Hai sobat Sobat Blogger Muntok

Apa sih guna pengunjung bagi blog ? Kalau ada yang tanya kaya gitu jangan dijawab deh =)). Sudah jelas pengunjung adalah jantung dari suatu blog. Yang namanya jantung harus dirawat bukan supaya nyaman dan gak sakit ? Begitu juga pengunjung. Kalo pengunjung enggak nyaman dengan blog kita, ya bisa-bisa terkena serangan jantung beneran tuh para pengunjung, hehehehe....

Nah, bagaimana cara membuat pengunjung nyaman di blog agan ? Berikut caranya versi on the spot Blogger Muntok

1. Tampilan
Bayangkan jika anda bertemu pacar anda. Namun, anda belum mandi, gosok gigi, merapikan rambut, dan baju masih acak-acakan. Pastinya sang kekasih merasa tidak nyaman bukan dengan anda. Begitu juga pengunjung. Belum melihat artikel, baru melihat homepage saja pengunjung udah males kalo blog-nya acak-acakan.

2. Kecepatan Blog
Ya iyalah. Bayangkan kalau ibu hamil lagi buka blog yang berat + koneksi ibu itu lemot. Wah, bisa-bisa lahir dulu ya anaknya. Hehehe.. Kidding. Kecepatan blog ini biasanya dipengaruhi beberapa script dan widget yang memang berbentuk Flash seperti Iklan, Teks Animasi berjalan, atau animasi bergerak. 

3. Memasang Widget Social Sharing
Kalau tidak salah saya pernah mengulas artikel tentang Membuat Widget Social Sharing. Pengunjung juga bisa nyaman loh, kalau anda menyediakan fitur ini. Ya, dalam arti kata memudahkan pengunjung yang ingin berbagi tentang artikel anda. Bukan begitu sob ?

Mungkin hanya itu saja yang bisa saya sampaikan. Kurang dan lebih saya mohon maaf. Terima kasih

0 comments:

Post a Comment

Footer Widget 3

Popular PC Game 2015

Popular PC Game 2015
Direct Download PC Game 2015

Blog Archive

Labels

Download

Blogger Tricks

Blogger Themes