Responsive Banner design
Home » , » Blogger Itu Harus Memiliki Ini

Blogger Itu Harus Memiliki Ini

Syarat Jadi Seorang Blogger
Selamat siang dan selamat berakhir pekan. Kali ini saya akan membahas apa yang harus dimiliki Blogger. Saya memang bukan blogger yang baik, blogger yang kreatif, blogger yang hebat, ataupun blogger yang paham segala-galanya. Saya juga bukan seorang Dai yang bisa menasehati orang-orang. Namun, saya belajar dari pengalaman saya yang dulu-dulu dan muncul sebuah ide untuk mempublikasikan artikel ini.


Seorang Blogger harus memiliki :

1. Niat
Yang terpenting dari membangun sebuah blog adalah niat. Untuk apa anda jadi blogger kalau cuma ikut-ikutan saja. Cuma ingin ikut trend saja. Cuma ingin dibilang keren aja karena jadi blogger. Tidak ada gunanya. Berpikirlah dan berniat dengan sebenar-benarnya bahwa anda ingin jadi blogger

2. Belajar Kreatif
Saya akui, saya bukan blogger yang kreatif. Saya masih seorang Copaser. Maka dari itu, jangan sebut saya sebagai blogger karena saya belum mampu menuliskan apa yang ada didalam pikiran saya. Kreatif memang sangat diperlukan dalam membangun blog. Google/SE yang lain tidak senang apabila tulisan anda mirip atau bahkan sama persis dengam tulisan tangan blogger tetangga

3. Muka Tembok
Terkadang saya juga minder ya liat blog teman-teman saya. Mereka bisa berhasil tanpa mencopas isi artikel orang lain. Dan kadang juga malu untuk bertanya, bagaimana sih begini, bagaimana sih begitu dengan teman lain. Ternyata jawabannya hanya cacian/makian. Bagi saya sih terserah yah mereka mau bilang apa, mau bilang saya bocah, ataupun seorang plagiator, atau juga blog saya gak bakalan maju. Hey Guys, What Ever ? I Don't Care. Gunakan kata-kata mereka sebagai acuan kamu dalam ngeblog

4. Konsisten
Jangan berpikir, "Kapan sih saya akan sukses nge-blog". Atau "Berapa sih pendapatan yang akan saya dapat dari blog ?". Saya jamin, termasuk saya sendiri dengan pemikiran itu blog anda/saya akan putus di tengah jalan seperti blog saya yang dulu.

5. Mental Batu
Jangan jadi blogger kalau tidak bisa/kuat menghadapi cacian, makian, ejekan, dan hinaan. Untuk apa ngeblog kalau mental anda mental Hello Kitty. Seperti yang saya sebutkan di poin ke 3, jadikan itu semua sebagai bahan acuan kamu ngeblog. Tanamkan lah prinsip "Hey Guys, What Ever ? I Don't Care"


Mungkin hanya itu yang dapat saya sampaikan. Mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila ada kata yang kurang berkenan dihati Agan-agan sekalian. Terima Kasih

0 comments:

Post a Comment

Footer Widget 3

Popular PC Game 2015

Popular PC Game 2015
Direct Download PC Game 2015

Blog Archive

Labels

Download

Blogger Tricks

Blogger Themes