Responsive Banner design
Home » » Tes Baterai : Galaxy S III Pemenangnya

Tes Baterai : Galaxy S III Pemenangnya


Salah satu The Best Smartphone 2012, Samsung Galaxy S III, ternyata memiliki daya tahan baterai yang terbaik. Menurut penelitian oleh Which.co.uk (baca disini)  , ketahanan baterai Samsung Galaxy S III mengalahkan iPhone 4S,  HTC One X, dan 100 lebih smartphone lainnya.

Dalam melakukan calltime baterai Samsung Galaxy S III habis dalam waktu yang cukup lama yakni 726 menit, sementara itu urutan kedua jatuh pada HTC One X yang baterainya habis dalam waktu 635 menit, dan pada urutan ketiga dan keempat diduduki oleh Sony Xperia Sdan iPhone 4S yang berturut-turut 520 menit dan 467 menit. Sementara itu 101 smartphone lainnya rata-rata mencetak waktu 315 menit.
 
Perlu diingat, Smartphone dengan baterai raksasa 3300 mAh, Motorola Droid Razr Max, tidak ikut dites, karena smartphone ini merupakan smartphone khusus Amerika Serikat sedangkan tes ini dilakukan di Inggris. Apabila Droid Razr Max dites, tentu Droid Razr Max pemenangnya.

Droid Razr Maxx

Banyak yang beranggapan Smartphone Android itu boros namun ternyata anggapan itu salah. Buktinya melalui tes ini sebagian besar Smartphone Androidlah  pemenangnya. Bagaimana dengan Stephen Elop yang dulu pernah berkata bahwa processor Quad Core hanya memboroskan baterai ? Baca disini. Buktinya Samsung Galaxy S III dan HTC One X yang memiliki processor Quad Core ada diurutan pertama dan kedua. Bagaimana dengan Smartphone/ponsel Nokia yang katanya hemat baterai ?


0 comments:

Post a Comment

Footer Widget 3

Popular PC Game 2015

Popular PC Game 2015
Direct Download PC Game 2015

Blog Archive

Labels

Download

Blogger Tricks

Blogger Themes