Responsive Banner design
Home » » SMS LUCU

SMS LUCU


Tempe penyet rasa tape, eechh da monyet g pncet2 HP... Jambu mete bawang merah, waah si monyet mulai marah!!! Bakso pedas bikin bules, hayoo si monyet mau ngebalezz.., 

Kuisi hariku dgn cintamu... Kuisi sepiku dgn candamu... Kuisi tidurku dgn mimpimu... Kuisi kalbuku dgn merindukanmu... Tapi mengapa kau tidak mengisi HPQ dgn pulsamu...??? 

Ketika kita saling bertatapan, kau sentuh punyakt... Kusentuh punyamu... Kau pegang punyaku, kupegang punyamu... Kau remes punyaku. kuremes punyamu... Itulah cara bersalaman yg baik

kala kulihat dirimu, kududuk diatasmu, lalu kumasuk kan, ah.. Susah. Kutekan dikit kuputar 69' , kupencet... Staternya. Brem... brem... Gw brgkt dulu ya. Jaga rumah. 

kalau aku gak sms kamu, bukan berarti aku melupakanmu, tapi aku hanya memberi waktu buat NGANGENIN AKU...!!! 

orang AMERIKA kentut: ESCUSE ME! Orang Inggris PARDON ME! Orang Malaysia: SORYLAH... Kalau orang Indonesia: NOT ME... NOT ME... 

Mata: tuk melihatmu
pikiran: tuk mengingatmu
tangan: tuk menyentuhmu
hati: tuk merindukanmu
kaki: tuk menendangmu jika kamu melupakan aku...
Hahahahahaha
cm becanda doank koq";) 


Arjuna sibuk mencari cinta, Warkudara sibuk cari mati.. Gathut kaca sibuk belajar Terbang. Aq sibuk ngirim zmz ini
eeeeeee
Hanoman koq malah sibuk baca ZMz ini...
Whakakakaaaaa 


hatiku hancur ketika kau menghilang... Kau pergi tanpa sepatah kata... Tetesan air mataku mjd saksi... Kemanakah kuharus mencarimu...
Ohhhhhhh!!!
100.000 ku kau jatuh dimana...!!!  


TeMpe pEnYEt
PaDa NyENeZ
aDA MonYeT
Bc ZMz...
aDa c0peT

jaLaN LuRuz
eh_ci moNyeT
bC TeRuzZ...

MaeN BasKeT
paKe BoLA
Aduchhh....
Nyet Ttttttttttttt
janGAn kETAwaAAAAA

hhohohoho... 

sry nih sore2 gini mo ngeganggu, aku mau minta tolong nih. Kalo lagi gak sibuk. Kalo bisa dan gak keberatan??? Kalo gak ngerepotin.! Tolong hapusin sms ini dong !!! 

cewek: ah aah sakit yank... Plan2 donk..
Cowok: than donk.. Bentar lagi juga masuk..
Cewek: duh... Sakit banget yank... Masih sempit ney...aaww...
Cowok: than aj, gak lama koq.. Ntar juga masuk..
Cowok: yadh qt cari sepatu yg laen aja deh... 

bagi Quh engkau L temand sejati
kw sedih,, Quh ikut sedih..
Kw bahagia Quh jg bhgia
kw terjun ke jurang Quh hanya melihat
W0iiiiiiiiiiiiiiiii!
Dah mati beyom... 


Sejuta kata cinta ingin kusampaikan. Apa daya pulsaku habis! kirimkan pulsamu, aku akan kirim sms cintaku... 

saat aku sedih kau disampingku. Saat aku marah kau didekatku. Saat aku menangis kau disisiku, skrg aku sadar jangan2 kau adalah pembawa sial untukku. 

sudah sejak lama aku memperhatikanmu, mencuri pandang hanya untuk melihatmu, kutak tahu apa yg harus aku katakan kepadamu agar kau mengerti ada UPIL di idungmu 

saat anda membaca sms ini, mata anda akan terbuka, anda akan melihat tulisan ini... Selanjutnya terserah anda 

sms ini buat besok
Bacax besok
sabar ya...
Yee... dibilangin bacax bsok!!!
maksa banget sich!!
Terserah!! Tadinya mo bilang selamat pagi...
Tapi jadi met malam deh 

kalau kamu marah keluarkanlah kemarahanmu. Kalo kamu sedih keluarkanlah kesedihanmu, tapi ingat...! Kalau kamu malu jangan keluarkan KEMALUANMU...!!! 

persahabatan adalah sprti ngompol dicelana. Semua org bisa melihatnya, tp hanya kita yg merasakan kehangatan sebenarnya. Terima kasih telah menjadi ompolku 

klo lo jd bunga, gw rela jadi kupu2, kalo lo siang gw rela jadi malam, kalo lo laut, gw rela jadi ikannya, kalo lo jadi monyet, gw rela... Sumpah deh...! Gw rela

sewaktu pagi aku gak bisa malam karena mikirin kamu. Sewaktu siang aku gak bisa makan karena ingat kamu. Dan malamnya aku ngga bisa tidur karena aku........lapar! 

ini siapa sih? Jawab donk. Sms kalo teman, telpon kalo sodara, kalo miscall lagi berarti KEBO, kalo diam aja berarti MONYET. 

say.... dikau adl idamanku. say.... tanpamu terasa hampa. say.... daku menginginkanmu, merasakanmu, menikmatimu,. Say...ur Bayam seikat berapa ya ??? 

ABCDEFGHIJKLMNOPQRSTUVWXYZ1234567890*#
cuma mo ngecek tombol HP, apa berfungsi semua. Sekalian mau bilang SELAMAT PAGI! 

 kita harus belajar pd negara lain agar tidak terjadi kebakaran Hutan lagi! Negara mana? Arab.... 


Q maw ngomong
sebelumq terlambat
n sebelum org lain katakan padamu
mungkin terlalu cepat bwt U
Q gak maw bohongi hatiku sendiri
skrg saat yg tepat untuk jujur ma u
PULSAKU HABIS.!!!!! 

Teman sejati selalu berbagi, kalo
saya jadi laut, kamu jadi ikan,
saya jadi kumbang kamu jadi
bunga, saya jadi matahari kamu
jadi bumi, kalo saya jadi tarzan,
kamu mau jadi monyetnya?

Cintailah sesamamu seperti kamu
mencintai dirimu sendiri, tapi
jangan mencintai pacar
sesamamu seperti kamu
mencintai pacar kamu sendiri.

Saat aku sedih kau disampingku,
saat aku marah kau ada di
dekatku. Saat aku menangis kau
disisiku, Sekarang aku sadar,
jangan2 kau adalah pembawa
sial untukku.

Sudah sejak lama aku
memperhatikanmu, mencuri
pandang hanya untuk
melihatmu, ku tak tahu apa yang
harus aku katakan kepadamu
agar kau mengerti ada UPIL di
hidungmu.


Saat anda membaca SMS ini, mata
anda akan terbuka, anda akan
melihat tulisan ini, selanjutnya …
terserah anda

Burung gelatik makan keripik, elo
cantik tapi munafik, makan
keripik dan buah cempedak,
dasar munafik muke luh badak!

Sayang sering aku telp kamu…
Aku sms kamu… ternyata kini aku
sadar, ternyata… mmmmm aku
lebih sayang sama PULSAKU.

Hari ini aku kangen banget sama
kamu, aku sangat
merindukanmu, aku ingin kamu
kerumahku, PLEASE balik sama
aku karena aku benar2 butuh
seorang PEMBANTU!

Saat aku nggak SMS ke kamu,
bukan berarti aku melupakanmu,
tapi aku hanya memberi waktu
buat NGANGENIN AKU …!!!

INGATKAN! lebih baik pilih
Presiden SIPIL yg MILITERIS,
daripada MILITER yang SIPILIS.

Kalo kamu MARAH keluarkan
AMARAHmu, kalo kamu sedih
keluarkan tangisanmu, tapi
ingat …! kalo kamu MALU jangan
keluarkan KEMALUANMU…!!!

Sms ini buat besok
bacanya besok
sabar ya…..
ye…dibilangin bacanya besok !!!
maksa banget sich !!
Terserah !! tadinya mo bilang
selamet pagi ….
tapi jadi met malem dech….

Biarlah semua terjadi, biarlah
semua berlalu, tapi aku nggak
akan pernah lupa sama kamu,
kareana sampai saat ini … kamu…
NGGAK PERNAH BAYAR UTANG!
NUMPUK TUH!!

Aku g’ ngerti knp sih skrg kita jd
musuhan gini?? pdhl dulu kita
srg main sama2. Apa krn kita
beda? memang aku manusia dan
kamu MONYET, tp salahkah kt


Ingin mengirim sms diatas ke teman anda tanpa harus menulis ulang di hape lo, Gampang kok. Tinggal kopi paste aja sms di atas ke kotak di bawah lau masukin Nomor HP tujuan kemudian klik SEND. Anda bisa menggunakan Tools ini berulang-ulang secara Gratis.

0 comments:

Post a Comment

Footer Widget 3

Popular PC Game 2015

Popular PC Game 2015
Direct Download PC Game 2015

Labels

Download

Blogger Tricks

Blogger Themes